Adv Bengkulu Selatan

Komisi III DPRD Bengkulu Selatan Terima Aspirasi Dari Guru PAUD

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com-  Anggota  DPRD Komisi III Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kedatangan belasan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tergabung di HIMPAUDI Kabupaten Bengkulu Selatan. Pada Senin, (12/4/21) lalu

Tujuan kedatangan perwakilan  guru PAUD ini adalah untuk menyampaikan aspirasi,terkait  peningkatan kesejahteraan tenaga Honor atau insentif yang bersumber dari APBD yang selama ini tidak mereka terima lagi malai tahun ini.  Hal ini terjadi akibat  anggarannya tidak diakomodir di APBD tahun 2021.

 

Sementara insentif yang diberikan dari APBN penerimanya tidak merata, hanya beberapa guru PAUD saja yang terdaftar sebagai penerima. Insentif yang dianggarkan melalui dana desa (DD) juga dianggap tidak memadai karena tidak sebanding dengan tugas yang dikerjakan.

Para guru PAUD pun berharap pengabdian mereka dalam mendidik generasi penerus bangsa dapat diperhatikan pemerintah dengan cara memberi penghasilan yang pantastis dan memadai.

Menanggapi penyampaian aspirasi dari guru PAUD tersebut, Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Selatan Holman, S.E. mengaku siap menindaklanjuti usulan dan segera akan di bahas.

“Aspirasi guru PAUD ini akan segera ditindaklanjuti. Kami akan memanggil pihak terkait untuk duduk bersama membahas dan mencari solusi┬á agar kesejahteraan guru PAUD lebih diperhatikan,” Tegas Holman, S.E. demikian.(Ynt) Adv

Share

Related posts

M.Redhwan Arif, S,sos.M.PH Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati BS

Berita rafflesia

Kadis Dispendik Kaur Berjanji, Rehabilitasi Gedung SDN 18 Secepatnya Diusulkan

Berita rafflesia

Mutasi 51 Pejabat, Pemkab Bengkulu Selatan Terkesan Tertutup

Berita rafflesia

Leave a Comment