advertorial DPRD KOTA BENGKULU

Komisi III DPRD Kota Bengkulu Gelar Kunker, Terkait penataan PKL Pasar Panorama

Kota bengkulu, Beritarafflesia.com – Komisi III DPRD kota Bengkulu berkunjung ke kota tangerang terkait penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Panorama Bengkulu. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua komisi III DPRD Bengkulu, Baidari Citra Dewi, S.sos. Pada tanggal 03/06 Maret 2020.

Kunjungan kali ini dalam rangka penataan (PKL) di pasar panorama dan pasar lain di kota Bengkulu, Yang kita ketahui bersama bahwa dalam penataan PKL di kota Bengkulu ini Pemkot belum maksimal dan tertata dengan baik. Sementara yang kita ketahui bahwa kota Tangerang sdh bekerja sesuai dgn perdanya.

“ Kita ingin belajar dari kota Tangerang dalam hal penataan PKL di pasar-pasar Kota Bengkulu, tujuan kita melaksanakan kunjungan ini adalah untuk belajar dan mengetahui bagaimana kota Tangerang bisa mengkondisikan pasar dan penataan PKL sesuai dengan Perda,” Sampai Jaya Marta Sekretaris Komisi III melalui pesan WhatsApp.

Setelah kunjungan ini kita mengharapkan bahwa kita juga dapat melaksanakan perda dengan baik agar kita menemukan solusi yang baik pungkasnya.

“ Kunjungan ini diterima langsung oleh kadis perdagangan kota Tangerang yang juga senang dan bangga atas kedatangan anggota komisi III DPRD kota Bengkulu, semoga kedepannya kota Bengkulu dapat melaksanakan penataan PKL sesuai dengan Perda,” tambahnya. Adv(Rian)

Share this:

Related posts

Disdukcapil Luncurkan Program 3 in 1 Dukacita

Berita rafflesia

Sesda Bujang HR Lakukan Sertijab Kepada Arif Gunadi

Berita rafflesia

Tindak Lanjuti Instruksi Gubernur, Pemkab Mukomuko Siapkan Anggaran RSUD Rujukan

Berita rafflesia

Leave a Comment