Kota Bengkulu Pemerintahan

Komitmen Pemkot Hadir Ditengah Masyarakat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Tidak hanya hadir pada saat warganya sedang berbahagia seperti melangsungkan acara resepsi pernikahan, Pemerintah Kota Bengkulu juga hadir disaat ada warga yang sedang ditimpa musibah, seperti jika ada warga Kota Bengkulu yang meninggal dunia.

Seperti Kamis (13/8/2020) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir ke rumah warga yang sedang berduka, yakni keluarga Almarhumah Nur Azani binti Zainul di Jalan Hibrida 4 RT 8 Kelurahan Sidomulyo. Almarhumah meninggal Rabu (12/8/2020) pukul 23.12 WIB di kediamannya.

Almarhumah meninggal di usia 74 tahun, meninggalkan 1 orang suami, 4 orang anak, 4 orang menantu dan 11 cucu. Dedy yang mendapat informasi mengenai kabar duka itu langsung melayat ke rumah duka.

Dedy ikut mendoakan jenazah, mengangkat jenazah ke masjid dan menyalatkan jenazah. Usai disalatkan di masjid Al Fattah, jenazah dimakamkan di TPU Sidomulyo dekat RSUD M.Yunus Bengkulu.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Bengkulu turut berduka atas wafatnya Ibu Nur Azani. Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga menitipkan salam dan menyampaikan turut berduka cita. Semoga Almarhumah khusnul qotimah, amin,” kata Dedy.

Pemerintah, sambung Dedy juga akan segera membuatkan akta kematian terhadap Almarhumah yang rencananya akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga pada acara takziah atau tahlilal dan yasinan di malam ketiga nanti. (Mc-Kota Bengkulu).

Share this:

Related posts

Rosmayetti: Sistem Belajar SD dan SMP TA 2021 Tetap Melalui Daring

Berita rafflesia

Pemda Provinsi Bengkulu Memaklumatkan GNRM Yang Berintegritas

Berita rafflesia

Pemkot Targetkan Semua TPU di Kota Bengkulu Tertata

Berita rafflesia

Leave a Comment