Provinsi Bengkulu

Kompak, “Tim Kanco Helmi-Muslihan” Tunjukan Kepedulian Sesama Umat

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Suasana berbeda terlihat pada Jum’at (9/10/2020) pagi, di pagi itu sekelompok anak-anak muda yang tergabung dalam “Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan” terlihat sedang menahampiri para pekerja yang sedang duduk di pinggir jalan.

Pada kesempatan itu anak-anak muda ini menunjukan kepedulian mereka terhadap saudara-saudaranya dengan membagikan makanan. Anak-anak muda ini terlihat begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi, sebuah Program sederhana yang canangkan oleh “Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan” dengan tujuan untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Bengkulu Bahagia dan Religius.

Gerakan ini patut diapresiasi dan didukung, karena melalui gerakan seperti ini semakin menumbuhkan kesadaran kita betapa pentingnya berbagi. Meskipun baru awal sebuah pergerakan dari program Jum’at berbagi kelompok milenial “Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan” bertekad untuk melakukan hal yang sama.

Maka dari itu, Kelompok milenial ini berkomitmen untuk mendukung program yang di canangkan oleh Helmi Hasan-Muslihan yakni Bengkulu bahagia dan Religius. Berangkat dari hal tersebut, program jum’at berbagi yang di gerakkan oleh “ Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan “ ini juga akan dilakukan di setiap Kabupaten Se-Provinsi Bengkulu.

Perlu diketahui, selain program Jum’at berbagi, Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan juga membuka posko penyaluran bantuan, sehingga bagi masyarakat yang ingin ikut membantu bisa datang langsung ke sekretariat “Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan” yang berada di jalan Jati Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Share this:

Related posts

Tokoh dan Sesepuh Muhammadiyah Se-Provinsi Bengkulu Dukung Rohidin

Berita rafflesia

Tanpa SLO, Gubernur Rohidin Ancam PLTU Teluk Sepang Tidak Diberi Izin Operasi

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu akan Berikan Sanksi Tegas bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Leave a Comment