Nasional

Komsos dengan Komponen Masyarakat Oleh Koramil Mempawah Hulu

 

Landak – Untuk meningkatan sinergitas sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah, Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, menggelar pertemuan dengan sejumlah komponen masyarakat di aula Makoramil Mempawah Hulu, Jumat (18/6/2021). Pertemuan dalam rangka komunikasi Sosial (Komsos) ini mengusung tema ‘Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa’.

Batituud Koramil Mempawah Hulu, Serma Andut, mengungkapkan komsos dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Melalui kegiatan ini, lanjut Batituud, diharapkan dapat menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi, sekaligus meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta semangat persatuan dan kesatuan sehingga dapat menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Sedemikian pentingnya peran serta segenap komponen mayarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif serta membantu pemecahan masalah yang ada di wilayah,” Serma Andut dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Asep Tabroni, menyampaikan apresiasi positif atas pelaksanaan komsos Koramil Mempawah Hulu dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri-Pemda dan komponen masyarakat.

“Saya apresiasi sekali pelaksanaan komsos Koramil Mempawah Hulu dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri-Pemda dan komponen masyarakat ini,” ujar Kapolsek.

Share

Related posts

kapolri beri apresiasi kepada satpam yang menghadang pelaku bom bunuh diri di makassar

Berita rafflesia

Dandim 1201: TNI Harus Peduli Masyarakat, Pohon Tumbang di Jalan Singkirkan!

Berita rafflesia

Koramil Sengah Temila Monitoring PPKM Pasar Pahauman

Berita rafflesia

Leave a Comment