Bengkulu Utara Hukum

Konferensi Pers: Kapolres BU Paparkan Kasus Kriminal Selama Tahun 2021

Polres Bengkulu Utara melaksanan kan press conference akhir th 2021.

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.com- Polres Kabupaten Bengkulu Utara Menggelar Conference PersĀ  menjelang tutp tahun 2021 di pimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.Ik,SH, di dampingi Wakapolres Kompol PM Amin, dan di hadiri Kabag Ops AKP Jufri,S.Ik, Kasad lantas AKP Perdhana Mahardhika,S.Ik,MH, kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan,S.Ik, Kasat Narkoba Iptu Rahmat,SH,MH, kasubag Humas AKP Darlan, KBO Say Reskrim Polres BU Iptu Mikha Asnawi, berserta jajarannya”Ā  Di aula Amarta polres BU.pada Rabu (29/12/2021)

Dalam conference Pers ini Kapolres Ā Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.Ik,SH menerangkan, bahwa selama tahun 2021 Tren kasus tindak kejahatan konvensional mengalami penurunan. Karena selama Massa Pandemi covid 19 anggota terus melakukan kegiatan patroli secara preventif di antaranya adalah OPS Yustisi, OPS Malam, dan OPS patuh,berhasil mengungkap kasus pidana umum dan Narkoba.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.Ik,SH

“Polres Bengkulu Utara selama tahun 2021Ā  menangani 2 kasus tindak pidana korupsi dan sudah P21 dengan kerugian negara sebesar 225,544 juta.” Kata Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto

Ia juga manambahkan” Untuk kasusĀ  lakalantas sepanjang tahun 2021 banyak terjadi pada kalangan anak- anak berusia 10 sampai umur 14 tahun. untuk remaja pada usia 15 -hingga 19 tahun dan remaja sudah berusia 20 – 24 tahun.

” Terkait dengan kasus lakalantas yang banyak terjdi pada tingkat anak-anak di dibawah umur ini menjadi bagian kerja keras pihak polresĀ  Bengkulu Utara bekerjasama dengan pihak terkait, terutama kepada orang tua agar memberi tau kepada anak dan keluarganyaĀ  supaya saatĀ  mengendarai kendaraan tidak kebut-kebutan. karena jika ini terjadi kecelakaan orang lain sering menjadi imbas,akibat kenakalan anak-anak remaja saat ini” Tegasnya

Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,S.Ik,SH juga menghimbau kepada masyarakat Bengkulu utara agarĀ  melakukan vaksin, karenaĀ  tujuannya untuk kesehatan diri masing-masingĀ  dan menghentikan penyebaran covid 19.

“Saya Minta kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi covid 19. karena ini merupakan gerakan pemerintah untuk mumutus mata rantai Covid 19. Kemudian kapolres juga menghimbau agar masyarakat agar tetap mengikut prokes secara ketat pada saat merayakan hari tahun baru nantinya”Imbuh Kapolres.(Bela)

Share

Related posts

Polda Bengkulu Telah Tangani 18 Laporan Terkait PPA

Berita rafflesia

Dugaan Korupsi Proyek Replanting Kelapa Sawit Mulai Diusut, Kejati Periksa Sejumlah Pihak

Berita rafflesia

Pemkab BU Fokuskan Agro Wisata Kawasan Kemumu Dalam RIPOW

Berita rafflesia

Leave a Comment