Hukum Kota Bengkulu

Konflik Pasar Panorama Menyebabkan Korban Meningal Dunia

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com— Nama asli Rudi Mandai sering juga di panggil buyung korban penusukan di Pasar Panorama Kota Bengkulu beberapa minggu lalu akhirnya meninggal pada pukul 11 Wib, hari Kamis (20/2/2020). di rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

Sebelumnya ia dikabarkan sudah membaik oleh pihak rumah sakit, Korban sempat menjalani operasi di RS.M Yunus Kota Bengkulu namun naas nyawa korban tidak tertolong. Kini jenazah korban masih di  RSUD M Kota Bengkulu dan rencananya usai di mandikan di Ruang Kamboja jasad Korban akan di bawa ke Kota Padang tempat asal korban.

Anwar Sutanpamenan Ketua P4KB Pedagang Pasar Panorama saat dijumpai di RS. M Yunus Kota Bengkulu mengatakan pelakunya harus di jerat hukuman yang sesuai dengan hukum yang berlaku karena diduga kejadian tersebut sudah berencana dan mengakibatkan melayangnya nyawa dari anggota jaga malam organisasi Forum Rafflesia Pasar Panorama Kota Bengkulu.

“Kalau kronologis kejadian mungkin sudah disampaikan pihak berwajib, kita belum bisa konfirmasi kepada beliau karena beliau waktu itu belum bisa bercerita panjang lebar tentang kejadian tersebut,” Sampai Anwar Sutanpamenan.

Seperti dilansir sebelumnya kronologis penusukan korban berawal pada saat korban sedang tidur di Pasar Panorama sebab korban sedang jaga malam. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung menusuk korban dan setelah menusuk korban pelaku kemudian mengejar teman korban dan hendak menusuk, ketika itu teman korban sedang duduk di dalam Pos Forum Rafflesia namun ditangkis.

Kemudian Pelaku langsung meninggalkan pos. Atas Kejadian tersebut Korban mengalami luka tusuk sebanyak lima tusukan, di bagian perut 1 tusukan, tangan kanan dan kiri masing 2 tusukan.

Anwar Sutanpamenan berharap polisi dapat segera menangkap pelaku penusukan terhadap korban sehingga kasus tersebut dapat diungkap. “  Dan tentunya kita berharap kasus ini dapat di usut tuntas, tutupnya”. (Byk)

Share this:

Related posts

WAWALI DEDY WAHYUDI, BUKTIKAN JANJI BANTU PENGOBATAN WARGANYA

Berita rafflesia

Disdik Bersama Satlantas Polres Bengkulu Lakukan Monitoring Diseminasi Lalu Lintas

Berita rafflesia

Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Mengucapkan Dirgahayu Yang Ke- 302

Berita rafflesia

Leave a Comment