Kota Bengkulu Pemerintahan

Konsorsium LSM Desak Walikota Rekomendasikan Noprisman Sebagai Kadis PUPR Definitip

ketua konsorsium Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat Tamrin

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Berdasarkan Berita yang di lansir Kabarrafflesia.com bahwa Pemerintahan Kota  (Pemkot) Bengkulu telah membuka lelang jabatan bagi para ASN di lingkungan Pemerintahan kota Bengkulu.

Menurut ketua konsorsium Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat Tamrin Menjelaskan, Sesuai dengan pengumuman tentang selekasi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Bengkulu, maka Konsorsium Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat Kota Bengkulu memiliki ide dan visi misi yang sama dalam melaksanakan fungsi Kontrol terhadap Pemkot Bengkulu.

“ Dari pantauan saya selama ini Pelaksan tugas (PLT) Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu sudah beberapa kali  melakukan pergantian, Padahal PLT Dinas PUPR merupakan kunci dari semua pembangunan infrastruktur dalam bekerja sama guna membantu program pembangunan Wali Kota sesuai dengan undang-undang”. Jelas Tamrin Kepada Media Beritarafflesia.com, Selasa (24/03/2020)

Tamrin juga menyampaikan pendapat dukungan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam melakukan langkah strategis, dan segera melakukan lelang jabatan yang terbuka agar kota Bengkulu  mendapatkan Kepala Dinas PUPR yang Definitif dan benar benar mampu  membantu progam Wali Kota Helmi Hasan,

“ Dari beberapa ASN Kota Bengkulu, yang masuk kategori layak untuk meduduki jabatan Kadis PUPR Kota Bengkulu yang termasuk definitip dalam upaya membantu Wali Kota di nilai dari segi umur beliau termasuk sangat Muda dan sudah cukup syarat untuk menduduki jabatan tinggi pratama dan juga telah  memiliki kwalitas pendidikan  bergelar Sarjana Teknik serta mampu memiliki kompetensi di bidangnya dan memiliki rekam jejak jabatan memiliki Integrasi dan Moralitas yang baik,” Sambung Tamrin.

Kendati Demikian Ia pun mendesak Walikota Bengkulu Helmi Hasan agar memberikan rekomendasi kepada Noprisman. ST. M,Si, yang kini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas, Agar Segera Dilantik menjadi Kadis PUPR Kota Bengkulu Defenitip, Karena dinilai dia sudah berpengalaman dan layak untuk menduduki jabatan tersebut, Kemudia dia juga bekerja semaksimal mungkin dalam membantu kinerja Pemerintah Kota Bengkulu sekaligus sebagai perpanjangan tangan Walikota Bengkulu dalam pembagunan dan membantu kinerja Walikota Bengkulu

“ Kami dari Konsorsium Nasional LSM meminta kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan Agar memberi Rekomendasi kepada Noprisman, kami menilai dirinya masih sangat Enerjik dalam menduduki Jabatan Tinggi Pratama, Karena ia juga memiliki Pendidikan Bergelar Sarjana Teknik serta mempunyai Pengalaman yang baik sebagai Plt Kepala Dinas,” Tutupnya.   (Dika)

Related posts

Pemprov Bengkulu Bersama BPKN Sinergi Lindungi Konsumen

Berita rafflesia

Terobosan DKP Untuk Kesejahteraan Nelayan dan Sektor Perikanan

Berita rafflesia

Diskominfosan Bangun Website Resmi Terkait Informasi Perkembangan Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment