Kota Bengkulu Pemerintahan

Kontrak SPT Pegawai Tidak Tetap 100% Diperpanjang

Walikota Serahkan SPT Kepada Pegawai Tidak Tetap

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Rosmayeti, melakukan Penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) Guru, tenaga kependidikan kategori K2 dan 13 Pegawai Tidak Tetap (PTT) secara simbolis, dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu tahun 2020 di Lapangan Apel Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Kemarin (24/2/20).

Dengan penyerahan ini Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, bahwa kontrak kerja PTT di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu dinyatakan 100% diperpanjang pada tahun 2020 ini.

“ Kita disini memastikan bahwa seluruh PTT diperpanjang kontraknya karena PTT yang ada merupakan masyarakat Kota Bengkulu, maka dari itu komitmen Pemkot Bengkulu adalah menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat. Hal ini juga salah satu bentuk pertimbangan atas kinerja yang selama ini telah mereka berikan untuk pemkot,” Sampainya”

Helmi juga berharap agar para PTT senantiasa bersyukur atas pencapaian mereka saat ini, dan penerima SPT ini bisa memanfaatkan kesempatan untuk terus meningkatkan kompetensinya dalam pendidikan di Kota Bengkulu melalui kinerja yang maksimal dalam melayani masyarakat dalam bidang pendidikan.

“Apabila ada PTT yang tidak mengikuti peraturan, maka Pemkot Bengkulu akan mempertimbangkan kontrak kerjanya, Tegasnya”.

“Tidak harus berstatus ASN untuk meningkatkan kinerja, tapi PTT pun layak untuk mendukung visi-misi Kota Bengkulu dalam menciptakan Kota Bengkulu bahagia dan religius,” Tutup Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. (Buyek)

Share this:

Related posts

Ibadah Ditengah Covid-19, Gubernur Rohidin: Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan

Berita rafflesia

Walikota Berrhalangan Hadir, Giliran Pemkot Gaungkan Makmurkan Masjid

Berita rafflesia

Dividen Yield Bank, Salah Satu Keuntungan Berinvestasi di Bank Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment