Uncategorized

Korban Laka Tewas Bengkulu Tengah Sudah Dijemput Keluarga

BENGKULU TENGAH, Beritarafflesia.com – Korban Laka meninggal Bengkulu Tengah yang identitasnya tidak diketahui akhirnya dijemput oleh keluarganya pada Minggu (19/1/2020) pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah pada Sabtu (18/1/2020) tersebut sempat menghebohkan warga lantaran identitasnya yang tidak diketahui. Korban yang ditemukan bersama kendaraan bermotor dengan nomor polisi BD 6885 EV, ditemukan oleh warga.

Polisi sempat kebingungan mencari keluarga korban, mengingat saat ditemukan korban tidak membawa tanda pengenal apapun selain STNK. Namun, setelah diperiksa alamat yang tertera di STNK milik korban, ternyata keluarga tersebut sudah lama pindah. Pencarian pun dilakukan, salah satunya yakni dengan menyebarkan informasi melalui sosial media. Untungnya hari ini sudah ada keluarga korban yang menjemput jenazah tersebut.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana S.IK melalui Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah I Made Sukranaya membenarkan pernyataan jika jenazah korban telah dijemput oleh keluarganya.

“Benar korban laka meninggal dunia telah dijemput oleh keluarganya. Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban merupakan warga Gang Damai Kelurahan Penggantungan Kota Bengkulu, atas nama Sopian Efendi (50 tahun),” papar Sukranaya.(**)

Share this:

Related posts

Muhammadiyah Dan Pemprov Gelar Diskusi,Bahwa Monumen Fatmawati Sebagai Ikon Bengkulu

Berita rafflesia

Kadiskominfotik Provinsi Bengkulu Buka Acara Bimbingan Konsling EXPO

Berita rafflesia

Beri Motivasi, Gubernur Bengkulu Berharap CPNS Tunjukkan Performa Kinerja Yang Baik

Berita rafflesia

Leave a Comment