Kota Merah Putih Siap Sambut Kedatangan Wapres RI, Lansung di Sambut Oleh Walikota Bengkulu 

Kota Merah Putih Siap Sambut Kedatangan Wapres RI, Lansung di Sambut Oleh Walikota Bengkulu 

BENGKULU,BERITARAFFLESIA.COM- Kota Bengkulu, tanah kelahiran sang saka merah putih siap menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin yang rencananya akan mengunjungi posyandu di jalan Citanduy, Kamis pagi (4/5).

Kehadiran Ma’ruf Amin di lokasi tersebut akan disambut langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan beberapa pihak terkait lainnya.

Sebelum itu, Rabu (3/5), Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama pihak terkait, seperti unsur TNI – Polri dan lainnya mengecek dan memastikan persiapan penyambutan berjalan sebagaimana mestinya.

Dedy menilai persiapan penyambutan Wapres sudah maksimal. Semua unsur bahu membahu untuk menyambut orang nomor dua di republik. Ia berharap acara kunjungan Wapres esok berjalan lancar.

“Hari ini kami berada di posyandu dalam rangka menyambut bapak wakil presiden besok. Ini ada pak dirlantas terbaik di dunia, Kapolresta terkeren di dunia, pak dandim terganteng di dunia, pak kadis tercamkoha, dan juga luar biasa. Mudah-mudahan besok acaranya lancar dan pak Wapres happy, aman, tentram di Kota Bengkulu tercinta ini,” ungkap Dedy saat di lokasi.(BR1)adv