Pemerintahan

KPU Serahkan Surat Keputusan Penetapan Paslon Terpilih kepada DPRD Kepahiang

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyerahkan salinan keputusan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kepahiang pada Pilkada 2020 pada DPRD Kepahiang. Surat Keputusan tersebut diserah oleh sekretaris KPU Kepahiang Aliyansari, SH didampingi dan diterima langsung Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP didampingi Waka 1 Andrian Defandra, M.Si dan Sekretaris DPRD Roland Yudisthira,M.Si. Minggu (24/1/21).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Windra Purnawan mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan proses pemilihan serentak tahun 2020 dengan lancar dan damai ditengah situasi pandemi covid-19.

“DPRD akan menindaklanjuti salinan keputusan dengan menggelar rapat paripurna,” ujar Windra.

Salinan Surat Keputusan no: 2/PL.02.7-Kpt/1708/KPU-kab/1/2021 tentang Penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati Kepahiang periode 2021-2024 dalam pemilihan serentak tahun 2020 ini berikut Berita Acara dan Kelengkapan lainnya akan ditindak lanjuti DPRD sebagai bahan usul pengangkatan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 Kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu.

Share

Related posts

Kadinkes Provinsi Bengkulu Jabat Plt. Direktur RSUD M Yunus

Berita rafflesia

Mulai Besok Damkar Akan Semprot Disinfektan di Beberapa Wilayah Zona Merah

Berita rafflesia

DPUPR Kota Bengkulu, Giatkan Tebas Bayang Guna Perawatan Badan Jalan

Berita rafflesia

Leave a Comment