Kota Bengkulu Pemerintahan

Kunjugi Rumah Duka, Wawali Santuni Anak Almarhumah

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Istri Ketua RT 4 Kelurahan Sumur Meleleh atas nama Mayke Andriani (44) meninggal dunia, Minggu (7/6/20). Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Camat Teluk Segara Ikhwan Nova mengunjungi rumah duka, Senin (8/6/20).

Dalam kesempatan itu Dedy menyampaikan salam dan ucapan duka dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Dia secara pribadi dan atas nama Pemkot Bengkulu juga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa Ketua RT 4, Depi Herianto.

“Inilah bentuk perhatian kami datang langsung ke sini. Kami cuma bisa berikan support moril kepada keluarga yang sedang berduka. Ini sudah kehendak Allah, yang penting kita sudah usaha dan ikhtiar,” ujar Dedy saat berbincang dengan Ketua RT 4 beserta keluarganya.

Dedy juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RT 4 yang selama ini tetap bekerja melayani masyarakat dengan baik meskipun selama ini istrinya sakit.

Almarhumah meninggal di RS Tiara Sella usai dioperasi karena penyakit infeksi usus. Meninggalkan 1 orang suami dan 4 orang anak.

Dedy kemudian memberikan santunan melalui salah satu anak Almarhumah, Anggi yang masih duduk di bangku kelas V SD. “Tetap semangat belajar ya, masih ada ayah, kakak, paman,” kata Dedy. Pahri (Mc-Kominfo Kota Bengkulu).

Share

Related posts

Gubernur Rohidin: Perlu Komitmen Bersama Mengatasi Permasalah DAS Bengkulu

Berita rafflesia

Walikota Helmi Berkoordinasi Bersama Baznas Bantu Warga Yang Membutuhkan Tabung Oksigen

Berita Rafflesia

Melayat, Wawali Berikan Akta Kematian Warga Non Muslim

Berita rafflesia

Leave a Comment