Kota Bengkulu Pemerintahan

Kunjungan, Bupati Agus Tertarik Tiru Program Walikota Helmi

BENGKULU, Beritarafflesia.com — Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan kembali mendapat apresiasi atas program yang diterapkannya di Kota Bengkulu. Kali ini, apresiasi tersebut datang dari Bupati Pesisir Barat Provinsi Lampung, Agus Istiqlal.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Agus dalam acara kunjungan Walikota Helmi ke kediaman beliau di Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung pada Minggu (5/1/2020).

Bupati Agus mengaku kagum dengan penerapan rogram-program luar biasa yang dilahirkan Wali Kota Helmi. Ia pun tertarik untuk meniru strategi tersebut untuk dapat diterapkan di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kami merasa Kota Bengkulu memiliki program yang cukup bagus, makanya kami akan meniru yang disampaikan bapak Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan,” ujarnya

Program-progam yang dimaksud termasuk program Bengkulu Kota Hadis, Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa (GPS), Makan Akbar Jumat Berkah, dan lain sebagainya.

Walikota Helmi yang merasa tersanjung atas pujian tersebut mengatakan, bahwa sepantasnyalah sebagai pemimpin ia harus menciptakan lingkungan yang terbaik bagi masyarakat.

“Berikanlah (program) yang baik-baik. Jika sudah tidak lagi memimpin, tentu program program ini akan memberi kesan yang baik pula bagi masyarakat,” ujar Walikota Helmi. (Cecep).

Share this:

Related posts

Antisipasi Kecelakan, Dinas PUPR Kota Bengkulu Lakukan Tambal Sulam Jalan Kopri Raya

Berita rafflesia

Terapkan protokol kesehatan, Sholat Idul Adha 1441 H berjalan khidmat

Berita rafflesia

Rapat Paripurna Dprd Kaur Pengumuman Penetapan Jadwal Pelantikan Bupati & Wabup Terpilih

Berita rafflesia

Leave a Comment