Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Kunjungan Ke Bengkulu, Sri Sultan Hamengku Buwono X Akan Dijamu Komunitas Masyarakat Jawa

BENGKULU, Beritarafflesia.com –Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X ditemani sang istri, Kanjeng Ratu Hemas dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Bengkulu pada Jumat (17/01/2020).

Kunjungan ini merupakan kunjungannya yang ketiga kalinya ke Bengkulu. Kali ini, kunjungan yang  dimaksudkan sebagai langkah meningkatkan kemitraan antara Provinsi Bengkulu dengan DIY Yogyakarta.

Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah  merasa antusias atas kunjungan tersebut.

“Tentu kita senang, sebagai masyarakat Bengkulu akan mendapat kunjungan silaturahmi dari beliau tentu akan sambil beliau sebagai tamu di daerah,” ujarnya.

Bukan hanya Gubernur Rohidin, komunitas masyarakat Jawa pun juga merasa antusias atas kunjungan tersebut. Tokoh masyarakat Jawa di Provinsi Bengkulu, Slamet Riyadi juga mengaku senang atas kunjungan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X juga bersama Kanjeng Ratu Hemas ke Bengkulu tersebut.

“Malamnya kita ada ramah tamah sekaligus pagelaran wayang kulit dan akan menyerahkan ini seperangkat alat musik tradisional gamelan,” tutur Slamet. (RN)

Share this:

Related posts

Pemkot dan DPRD Siap Akomodir Aspirasi 40 Nelayan Danau Dendam Tak Sudah

Berita rafflesia

PKK Kota Bengkulu, Adakan MoU Dengan Dinkes Dalam Tekan Angka Covid 19

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Program Pemberdayaan Sosial untuk Mewujudkan Masyarakat Mandiri

Berita rafflesia

Leave a Comment