Uncategorized

Kunjungan Kerja Ke-BS Kapolda Bengkulu Resmikan Lapangan Tembak

BS,Beritarafflesia.com – Kapolda Bengkulu Drs. Teguh Sarwono, M.Si melakukan Kunjungan Kerja dan Meresmikan Lapangan Tembak Sanika Satyawada di Polres Bengkulu Selatan ( BS ), Bengkulu Selatan hari ini Selasa (08/09).

Dalam kunjungan kerja Kapolda Bengkulu memberi apresiasi kepada Polres BS karena sudah menyediakan fasilitas lapangan tembak untuk anggotanya berlatih yang bertujuan untuk meningkatkan Profesionalitas dan kemampuan personil Polri dalam penggunaan senjata.

“Adapun tujuan saya melakukan kunjungan kerja ke Polres Manna karena ada hal yang perlu disampaikan kepada seluruh anggota mengenai Covid-19 dan Pilkada yang akan di gelar pada bulan Desember mendatang serta meresmikan lapangan tembak,” Ujar Kapolda Bengkulu Drs. Teguh Sarwono, M.Si

Lapangan tembak ini sangatlah penting bagi anggota untuk menunjukkan kemampuan menembak yang benar karena tidak semua anggota bisa menggunakan senjata. Untuk mendapatkan senjata mereka perlu tes-tes khusus seperti tes psikologi, kepribadian dan pengetahuan tentang senjata. Tambahnya

Kapolda Bengkulu juga berpesan kepada seluruh personil Polres BS bahwa harus memastikan kesiap siagaan dalam rangka pengamanan Pilkada dan mematuhi protokol kesehatan serta bersifat netral pada saat jalannya Pilkada mendatang.

Share this:

Related posts

PNS Kemenkum Ham Ditangkap Polres Bengkulu Karena Edar Sabu dan Ekstasi

Berita rafflesia

Cegah Covid-19 Gubernur Minta Tokoh Masyarakat dan Pemuda Jadi Influencer

Berita rafflesia

BNNP Bengkulu Amankan 50 Gram Sabu dan 12 Kilogram Ganja

Berita rafflesia

Leave a Comment