Kepahiang

Kunker Ke Kejari Kepahiang, Kajati Bengkulu Resmikan Mushallah Al Maghfiroh

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Andi Muhammad Taufik, SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang sekaligus menandatangani Prasasti sebagai simbol peresmian mushollah Al-Maghfiroh di komplek Kejaksaan Negeri Kepahiang, Selasa (30/06/2020).

Kedatangan Kajati ke kepahiang disambut secara adat dan langsung diterima Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin, MH beserta jajarannya, Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU beserta Ketua TP.PKK , Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 RL dan unsur Forkompimda dan OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan Kajari Kepahiang H.Lalu Syaifudin,MH dalam laporannya bahwa dukungan pemkab kepahiang selama ini sangat luar biasa terhadap pembangunan mushalla almaghfiroh. Dirinya berharap Mushallah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan pembangunan mushallah ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan kepada pak Kajati pada akhirnya nanti kami mohon berkenan untuk dapat meresmikan mushallah Al Maghfiroh ini, sampai Kajari.

Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kajati Bengkulu Dr.Andi Muhammad Taufik SH.MH di bumi Sehasen dan mersmikan secara langsung Mushallah Almaghfiroh dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2020.

“Sinergitas yang sangat baik sudah kita lakukan selama ini bersama jajaran adhyaksa dikepahiang terutama dalam pendampingan pembangunan dan supervisi penyelenggaran pemerintahan daerah,” Sampai Bupati.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr.Andi Muhammad Taufik,SH.MH menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa oleh jajaran Kejaksaan Negeri dan Pemkab Kepahiang.

“Terima kasih pak kajari dan pak bupati atas penyambutan yang luar biasa ini, sinergitas jajaran adhyaksa bersama forkopimda dan Pemkab seperti ini harus ditingkatkan,saya juga berpesan kepada jajaran adhyaksa untuk selalu membantu Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan,” sampai Kajati. Renki

Sumber:Humas DPRD Kepahiang

Share

Related posts

Polres Kepahiang Dorong 3 Desa Menjadi Kampung Tangguh

Berita rafflesia

Bawa 8 Paket Sabu, Warga Tebat Karai Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Pemkab Kepahiang Akan Lakukan Seleksi Calon Sekda Masa Kerja 2021-2026

Berita Rafflesia

Leave a Comment