Hukum Rejang Lebong

Kunker Ke Polres Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu Pesan Wajib Jaga Netralitas

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Melakukan pengecekan terhadap kinerja Satgas Nusantara, Aman Nusa II dan Mantap Praja 2020, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, siang hari kemarin melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Rejang Lebong. Senin (16/11/20).

Kedatangan Kapolda Bengkulu yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Wulan Teguh Sarwono dan rombongan digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini disambut langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, dan Istri serta tarian sekapur sirih dan jajar hormat.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19, dalam kesempatan ini digelar acara tatap muka Kapolda Bengkulu yang didampingi Wakapolda dan Irwasda di tenda terbuka yang sengaja didirikan di halaman Polres Rejang Lebong bersama Anggota Polres dimulai dengan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Rejang Lebong.

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu secara tegas mengingatkan agar seluruh Anggota dan ASN Polri wajib menjaga netralitas dalam pilkada serentak tahun 2020 serta tetap menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas berjalan lancar.

“ Jaga kesehatan dan junjung tinggi sikap profesional dalam menjalankan tugas, termasuk dengan menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19” tegasnya.

Menutup arahan, Kapolda Bengkulu secara khusus memberikan ucapan terimakasih kepada Anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan pelayanan Polri.

 

Share this:

Related posts

Masuk Polres Mukomuko Wajib Terapkan Prokes

Berita rafflesia

Polres Rejang Lebong Cek TKP Laporan Warga Meninggal Akibat Tersetrum Listrik

Berita rafflesia

Polri Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai Tanpa Hoaks

Berita rafflesia

Leave a Comment