Kota Bengkulu Pemerintahan

Lagi, Dedy Hadiri Acara Penyerahan BOp

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali menghadiri acara penyerahan honor/bantuan operasional (BOP) untuk para ketua RT, ketua RW, ketua Linmas, ketua adat dan ketua LPM, di kantor lurah Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka. Kamis (12/11/2020).

Dedy Wahyudi tak lupa pula menyampaikan pesan-pesan seperti biasanya kepada ketua RT, ketua RW, ketua Linmas, ketua adat, ketua LPM. Dalam kesempatan kali ini Dedy berpesan kepada mereka (penerima BOP) yang hadir agar selalu semangat bekerja untuk masyarakat.

“ Ini honor bapak selaku ketua RT, semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu. Pesan saya teruslah bekerja untuk masyarakat dan selalu bersama masyarakat,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, RT dan RW perpanjangan tangan pemerintah yang lebih mengenal dan mengetahui warga di lingkungannya. Oleh karena itu peran mereka sangat penting dalam membantu pemerintah melayani masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kota Bengkulu kami memberi apresiasi dan terima kasih atas kerjasama ketua RT, RW, adat, linmas, LPM dan seluruh jajaran yang telah membantu pemerintah. Tidak cukup hanya dengan walikota dan wakil walikota saja perlu dibantu ketua RT, RW dan masyarakat,” kata Dedy.

Seperti biasa juga setiap kali dalam menghadiri acara penyerahan BOP di kelurahan Dedy selalu membeberkan program-program Pemkot Bengkulu yang berjalan. Salah satunya program Bengkulu Religius dan Bahagia.

“Kami ingin sampaikan beberapa program. Yang pertama Bengkulu Religius dan Bahagia. Pak walikota sering ajak kita sama-sama memakmurkan masjid. Kemudian program gerakan peduli yatim, yakni seluruh pejabat diberikan kewajiban menjadi orangtua asuh. Walikota sudah angkat 20 anak yatim. Saya 8 anak. Tujuannya agar kita pastikan seluruh anak yatim di Kota Bengkulu ini ada yang memperhatikan. Alhamdulillah 1.500 anak yatim sekarang sudah ada orang tua asuhnya,” pungkas Dedy mengakhiri. (MC)

 

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2020

Berita rafflesia

Peringatan HARGANAS Ke-28, Gubernur Rohidin : Momentum Untuk Menurunkan Angka Stunting

Berita rafflesia

Diskusi Helmi Hasan Bersama Wabub Pessel Bahas Masjid Samudera Illahi

Berita Rafflesia

Leave a Comment