Headline Kota Bengkulu

Lagi, Pelajar Tenggelam Di Sungai

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Setalah beberapa hari yang lalu seorang pelajar dinyatakan meninggal akibat tenggelam di Sungai di Bengkulu Utara, kini korban tenggelam terjadi di Bengkulu. Pelajar dengan inisial S, tenggelam di  Muara Sungai Hitam Jalan Bencolen Street Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Kamis (30/01/2020) sore.

Kejadian tersbut bermula ketika korban bersama rekannya, G, sedang menjala ikan. Tiba-tiba, korban mengatakan ingin menyebrang dengan cara berenang, yang langsung ditentang keras oleh temannya G. Namun S tidak menggubris teguran tersebut.

Alhasil, S terbawa arus yang deras akibat cuaca buruk beberapa hari belakangan. G yang panik melihat temannya tenggelam, langsung mencari pertolongan. Tim Rescue SAR Provinsi Bengkulu yang mendapat laporan tersebut, langsung melakukan pencarian.

Naas, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Jumat (31/01/2020) pagi. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

S dan G sendiri merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bengkulu.(FHR)

Share this:

Related posts

Sesuai Protokol Kesehatan, Garuda Indonesia Mulai Kembali Aktifitas Penerbangan

Berita rafflesia

Apresiasi Kinerja ASN dan PTT, Plt Kadis Kominfosan Beri Hadiah saat Apel Pagi

Berita rafflesia

Wawali Dedy : Satpol PP Menjadi Garda Terdepan Untuk Menegakkan Perda dan Perwal

Berita rafflesia

Leave a Comment