Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Lakalantas, 6 Orang Meninggal Dunia

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu dan Polres jajaran mencatat sebanyak enam orang meninggal dunia di jalan akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengatakan, hingga Minggu (16/05/21) pihaknya mencatat sebanyak 22 kejadian lakalantas yang terjadi di seluruh Provinsi Bengkulu.

”Lakalantas terjadi biasanya diawali dengan adanya pelanggaran lalulintas,” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu pada senin (17/5/2021).

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, data yang diperoleh 22 kejadian lakalantas yang terjadi di seluruh Provinsi Bengkulu tersebut mencatat 6 orang meninggal dunia, 9 orang luka berat, dan 23 orang luka ringan.

“Lakalantas yang terjadi selama operasi kali ini mencatat mayoritas terjadi karena human error,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menciptakan Kamseltibcar lantas di Provinsi Bengkulu guna menekan angka kecelakaan lakalantas yang dapat membahayakan nyawa sendiri maupun orang lain.

”Saya himbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas, mari sama-sama kita ciptakan kenyamanan dalam berkendara dijalan raya bagi diri sendiri dan orang lain,” Tutup Kabid Humas Polda Bengkulu. (Joe)

Share

Related posts

Dijenguk Wawali Dedy, Warga Lumpuh Dapat Suprise Kursi Roda

Berita rafflesia

Belum Ada Perwal, 2 Unit Kapal Hibah Dari Kemenhub Belum Dioperasikan

Berita rafflesia

Musda KNPI Provinsi, Aten dan Bowo Bertarung

Berita rafflesia

Leave a Comment