Kota Bengkulu Pemerintahan

Lakukan Semprot Disinfektan di Pasar Panorama, Pemkot juga Bagikan Masker

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pemadam Kebakaran, Disperindag, serta Satpol PP Kota Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan ribuan masker kain kepada para pegadang dikawasan Pasar Panorama, Selasa (28/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (covid-19), serta sebagai bentuk sosialisasi perlindungan diri mengajak masyarakat menggunakan masker.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan di pasar, karena pasar adalah salah satu tempat keramaian yang gak mungkin bisa kita tutup. Maka sebagai bentuk pencegahan Covid-19, kita lakukan penyemprotan disinfektan di kawasan pasar,” jelas Plt. Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Saipul Apandi.

Selain melakukan penyemprotan, tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Pemadam Kebaran serta Disperindag Kota juga membagian sekitar 1.000 masker kain kepada masyarakat serta pedagang di kawasan pasar.

“Kita bagikan sekitar 1.000 masker kain untuk pedagang dan pengunjung pasar. Ini juga kita lakukan sebagai bentuk sosialisasi dan pencegahan terhadap Covid-19,” kata Kepala Disperindag Kota, Dewi Dharma. (Pahri)

Share

Related posts

Plt Walikota Harapkan Tim Barokah Beri Kemajuan PDAM Tirta Dharma

Berita rafflesia

Pengelolaan Parkir  Indomaret-Alfamart Sudah Resmi Dan Di Legalkan

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Fokuskan Peningkatan Produktivitas Pertanian

Berita rafflesia

Leave a Comment