Kaur Pemerintahan

Langkah Strategis, Pemkab Kaur Manfaatkan Teknologi Guna Menangani Covid-19

Kaur, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur kembali melakukan teleconference,  dengan Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo di ruang Kadis Kominfotik Kabupaten Kaur, Jumat (03/04/2020).

Teleconference yang membahas langkah pemerintahan dalam penanganan Covid-19 ini diikuti Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, M.Si Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kaur, Asman Suhadi, SP, Kepala Badan Keuangan Daerah Kaur, Alian Suhadi, S.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kaur, Kepala BPBD Kaur, Kepala Bappeda Litbang Kaur, dan Kepala Dinas Perhubungan Kaur.

Sekda Kaur H. Nandar Munadi, M.Si, menyampaikan bahwa Kabupaten Kaur sudah melakukan langkah-langkah strategis dalam penanganan Covid-19 , dan telah menerapkan instruki pemerintahan.

“Pemkab Kaur sudah melakukan langkah-langkah strategis untuk penanganan Covid-19 sebagai mana instruksi dari pemerintahan pusat,” sampai Sekda Kaur.

Disisi lain, saat dikonfirmasi perihal teknologi yang sudah disiapkan oleh Dinas Kominfotik Kaur, Kadis Kominfotik Asman, menyampaikan bahwa teknologi yang ada di Pemkab Kaur sudah sangat baik.

“Teknologi yang tersedia di Pemkab Kaur sudah kami sediakan dengan kualitas yang sangat baik, jadi langkah-langkah koordinasi dengan pihak pemerintah pusat maupun Pemprov bisa lebih mudah, apalagi saat ini pemerintah sedang melakukan langkah antisipasi serangan Virus Corona,” kata Asman.(Elmi)

Related posts

Bupati Kaur, Cek 200 Unit Mobnas

Berita rafflesia

Uji Rapid Test, 10 Orang Anggota DPRD Benteng Tidak Hadir

Berita rafflesia

Ops Patuh Nala 2020 Dimilai, Bupati Gusnan Ingatlan Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas

Berita rafflesia

Leave a Comment