Nasional

Langsung Babinsa Koramil 06/Sukamara Dampingi Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II.

 

 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1014-06/Sukamara Kodim 1014/Pbn Serda Indra Maulana menghadiri kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap kedua bersumber dari dana desa kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 bertempat di Desa Pangkalan Muntai Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara, Selasa (15/06/2021).

Di katakan oleh Babinsa Koramil 06/Sukamara Serda Indra Maulana bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLTD kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

“Selaku Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19” tutur Praka Cahyono.

Kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap kedua bersumber dari dana desa kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Pangkalan Muntai Kecamatan Sukamara

Share

Related posts

Bupati Kaur 2021-2024 Lismidianto-Herlian Muchrim Resmi Dilantik

Berita rafflesia

SMSI Menata Masa Depan, Memperkenalkan Generasi Milenial pada Metaverse

Berita rafflesia

Hindarkan Warga dari Covid-19, Babinsa Koramil Piyuh Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker

Berita rafflesia

Leave a Comment