Hukum Provinsi Bengkulu

Launching Pergub No 22 Tahun 2020 Tentang Penegakan Hukum Prokes Covid-19

Bengkulu, Beritarafflesia.com –Bertempat di lokasi Pos Polisi Pantai Panjang Bengkulu telah dilaksanakan Launching peraturan gubernur (pergub) Bengkulu Nomor 22 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-2020, Kamis, (01/10/2020).

Launching pergub ini dipimpin langsung Plt. Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah dengan dihadiri Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si, Danrem 041/GAMAS, Kajati Bengkulu serta FKPD Provinsi Bengkulu lainnya.

Dedy Ermansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang berkontribusi dalam upaya penegakan pergub Nomor 22 tahun 2020 tersebut.
“mudah mudahan apa yang kita laksanakan ini bermanfaat dan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19”, ucapnya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si, mengatakan bahwa Polda Bengkulu dan jajaran Polres siap mendukung pelaksanakan penegakan pergub Nomor 22 tahun 2020 tersebut.

“Selama 2 minggu terakhir ini Polda Bengkulu dan Polres jajaran menggelar operasi yustisi dengan hasil 4373 teguran. Namun setelah dikeluarkan Pergub ini kita TNI-Polri siap mendukung Satpol PP sebagai pelaksana”, imbuhnya.

Related posts

Penandatanganan PKS 4 Sekda, 2021 SPAM Regional Kobema Siap Beroperasi

Berita rafflesia

DS, Cabup Nomor Urut 04  Dilaporkan ke Polres Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Derta Wahyulin Berpesan Masalah Stunting, dan Penanganan Covid-19 Jadi Program PKK kabupaten Kaur

Berita rafflesia

Leave a Comment