Headline Kota Bengkulu

Launcing Hari Jadi Ke 301 Tahun Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Asisten I Bagian Pemerintah Bujang HR Mewakili Perintah Kota (Pemkot) Bengkulu serta Walikota Bengkulu, menggelar Launching Kegiatan dalam Rangka HUT Kota Bengkulu yang ke 301 Tahun, Bertempat di halaman Kantor Walikota Bengkulu, Jumat Pagi (21/01/2020)

Launching hari jadi Kota Bengkulu yang ke 301 ditandai dengan pemotongan pita serta pelepasan Balon keudara oleh Asisten I beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Dibuka secara resmi maka pada hari ini segala rangkaian perlombaan guna memeriahkan HUT Kota Bengkulu, Dimulai.

Adapun perlombaan yang dielengarakan guna memeriahkan HUT Kota Bengkulu Seperti, perlombaan bola volly, sepak bola dan lainya, setiap perlombaan mempertandingkan antar OPD di bawah pemerintahan Kota Bengkulu.

“Dalam HUT ke 301 Tahun Kota Bengkulu ini, Pemerintah juga akan menggelar Jalan Santai Hidayah bersama ribuan anak yatim dan 58 ribu pelajar hafal hadist, tausyiah dan makan bersama Babe Haikal dan Ustadz Derry Sulaiman pada minggu 23 Februari 2020, bertempat di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bengkulu H Helmi Hasan,” Sampai Bujang HR”.

“Acara ini akan diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Bengkulu dan ribuan anak Yatim, para aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota Bengkulu, dan juga para pelajar di Kota Bengkulu”, jelasnya.

Kota Bengkulu telah meraih berbagai prestasi dan kerjasama antar pemerintah se-Indonesia dalam menciptakan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat. Kita mampu merajut kebersamman dengan masyarakat, OPD yang religius dan bahagia. (Byk)

Share this:

Related posts

Terlibat 7 TKP, 2 Pelaku Pencurian Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Manjakan Para Seniman Seni

Berita rafflesia

Kemenparekraf Salurkan Bantuan Bahan Pokok Untuk Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Berita rafflesia

Leave a Comment