Mukomuko

Lawan Covid-19, Kelompok Istri Dewan MM Salurkan 1.800 Masker Ke Masyarakat

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) yang tergabung dari Para Istri anggota DPRD Kabupaten Mukomuko turut andil dalam mencegah pandemi virus corona (COVID-19). Dimana sejak beberapa waktu lalu, mereka melaksanakan pembagian sebanyak 1.800 lembar masker kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Ketua IKBD Ny. Rini Kesumawati Ali. Rini mengatakan pembagian masker ini adalah inisiatif dari anggota IKBD dalam rangka ikut melawan wabah COVID-19 serta sebagai kepedulian para isti anggota dewan pada masyarakat dan murni dibeli menggunakan dana kas IKBD.

‘’Masker kita serahkan ke semua anggota IKBD, setelah itu masing-masing anggota membagikannya di daerahnya. Informasi yang kita dapat, hampir sebagian besar sudah membagikan maskernya,’’ Ungkap Rini. Selasa (04/05/2020).

Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini mengapresiasi langkah anggota IKBD Mukomuko dalam rangka membantu mencegah penularan corona. Menghadapi wabah ini perlu kepedulian semua pihak untuk saling membantu dan saling menjaga diri.

‘’Kita apresiasi bentuk kepedulian IKBD dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mudahan kegiatan seperti ini terus bermunculan sifat kepedulian dari berbagai organisasi, perkumpulan maupun individu membantu masyarakat dalam kondisi sulit seperti sekarang ini,’’ tutupnya. (Kisut)

Share

Related posts

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS pada Pilkada 2020

Berita rafflesia

Pemdes Sidomulyo Lakukan Monitoring Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Berita rafflesia

Samba Lokan Makanan Khas Mukomuko yang Berempah Lezat

Berita rafflesia

Leave a Comment