Lomba Inovasi Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2023 Masuki Tahap Akhir

10 nominasi OPD tingkat kota melakukan presentasi dihadapan Tim Penilaian Inovasi.

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Lomba inovasi tingkat Kota Bengkulu tahun 2023 memasuki tahap akhir. 10 nominasi OPD tingkat kota melakukan presentasi dihadapan Tim Penilaian Inovasi.

Asisten bidang Ekonomi Pembangunan dan keuangan Kota Bengkulu Sehmi selaku Ketua Tim Lomba Innovative Government Award (IGA) tingkat OPD dan Kepala Bappeda Medy Febriansyah membuka langsung kegiatan presentasi yang dilakukan di ruang Hidayah II, kantor Walikota (7/8/2023).

Dihari pertama, ada 6 OPD yang melakukan presentasi diantaranya UPTD Puskesmas Sawah Lebar, Biro Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda, Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil dan SD Negeri 103.

Sedangkan dihari kedua dilanjutkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kecamatan Kampung Melayu, SMP Negeri 21, SD Negeri 61.

Adapun tim penilaian inovasi terdiri dari para Asisten dan Staf Ahli Pemkot, tim pendamping dari Bappeda dan Pranata Humas Ahli Muda Diskominfo Hendri Akbar.

Dikatakan Sehmi, proses ini menjadi bagian dari tahapan penyaringan lomba inovasi perangat daerah Kota Bengkulu dan akan mengerucut menjadi 6 besar.

“Nanti inovasi yang menurut kita bagus dan bermanfaat akan kita ikutsertakan dalam lomba inovasi daerah tingkat nasional,” ujar Sehmi.(BR1)