Bengkulu Selatan Pemerintahan

M.Redhwan Arif, S,sos.M.PH Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati BS

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah usai dilantik oleh Presiden RI kemarin Kamis, 25/02/2021. Hari ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Bupati dan Wakil Bupati di Balai Raya Semarak Bengkulu. Jum’at, 26/02/2021.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilantik Hari ini Jum’at 26/02/2021 terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Bupati dan Wakil Bupati Seluma, dan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Periode 2021 hingga 2024.

Kepala dinas DPPKBP3A Kabupaten Bengkulu Selatan M.Redhwan Arif ,S,sos.MPH. mengucapkan “Selamat dan sukses kepada Bupati Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin terpilih atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai Visi Misi,”ungkap M.Redhwan Arif S,sos.M.PH. (H.yanto)

 

Share

Related posts

Minta Dukungan Pemkot, Pertamina akan Lebih Pasifkan Pengawasan Kartu Kendali Elpiji

Berita rafflesia

Walikota Helmi: Warga Yang Tinggal Di kota Bengkulu Berhak Rasakan Kebahagiaan

Berita rafflesia

Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Bengkulu: Pemprov Siapkan Rp37 M Untuk Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment