Kota Bengkulu

Maknai Idul adha 2021, PDAM Tirta Hidayah Berkurban 30 Ekor Sapi

Perayaan hari raya idul adha 2021 , PDAM Tirta Hidayah  Kota Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban (sapi) sebanyak 30 ekor 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com– Miskipun dalam suasana pandemi, PDAM Tirta Hidayah Ikut andil memeriahkan perayaan idul adha di Kota Bengkulu, dengan melaksanakan pemotongan hewan kurban (sapi) sebanyak 30 ekor. Hal ini diungkapkan langsung Direktur PDAM Tirta Hidayah Sjobirin Hasan, Sabtu (17/7/2021).

“Alhamdulillah, sama seperti tahun sebelumnya. Kita ikut andil memeriahkan perayaan iduladha di Kota Bengkulu dengan berkurban. Untuk tahun ini 30 ekor sapi telah disiapkan untuk dikurbankan,” tuturnya.

Sjobirin juga mengungkapkan ada beberapa lokasi yang telah ditetapkan untuk proses pemotongan kurban.

“Untuk 22 ekor sapi pertama kita serahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam penentuan lokasi pemotongannya, sedangkan 3 ekor untuk masjid disekitar IPA Nelas, Sukaraja, Kabupaten Seluma. Untuk 5 ekor terakhir dilakukan di kantor (PDAM Tirta Hidayah) dan diberikan untuk karyawan dan warga sekitarnya,” tambahnya.

Terlaksananya kurban di tengah pandemi, Sjobirin berharap akan membawa berkah untuk Kota Bengkulu dalam memaknai hari raya iduladha”(BR)

Share

Related posts

Pemkot Padang Kunker Ke Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Kota Bengkulu, Setujui Raperda APBD 2021

Berita rafflesia

Kinerja Damkar Meningkat, Dedy Wahyudi : InsyaAllah Akan Kita Lengkapi Lagi

Berita rafflesia

Leave a Comment