Adv Daerah Lebong Pemerintahan

Malam Purna Tugas Bupati Lebong Dan Wakil Bupati Lebong Periode Tahun 2016-2021

Lebong, Beritarafflesia.com- Pemerintah Daerah KabupatenĀ  Lebong menggelar acara Pisah Sambut Bupati Lebong Dan Wakil Bupati Lebong PeriodeĀ  Tahun 2016-2021,Ā  Bertempat di Rumah Dinas BupatiĀ  Lebong, Rabu 10 Februari 2021 malam.

Dalam sambutannya Bupati Lebong H.Rosjonysah menyampaikan, kunci keberhasilan dalam suksesnya sebuah pemerintahan ada di tangan kalian dari pemerintah yang saling berkoordinasi sesuai dengan tugas-tugas yang telah diberikan Sementara Itu Dirinya juga menitipkan Kepada Bupati TerpilihĀ  berupa program yang belum selesai dimasa kepemimpinannya Seperti pelebaran jalan, pembangunan Pasar PTM Muara Aman dan sejumlah program lainnya.

Diakhir acara Para Kepala OPD memberikan kenang-kenangan kepada Bupati LebongĀ  yang lama Bapak H.Rosjonsyah dengan penyerahan Cinderamata dan kenang-kenangan dari Sekretariat Daerah danĀ  Beberapa DariĀ  Kepala OPD.

Hadir dalam acara tersebut Setda Kabupaten Lebong,Kejari Lebong,Kapolres Lebong,Pabung 0409 R/L, Para Asisten Setda Lebong,Para Staf Ahli Bupati Lebong,anggota DPRD mewakili,Para Kepala OPD,Para Kepala Bagian,Para Camat Dan Tamu Undangan Lainnya. (Nv/Adv)

 

Share

Related posts

Polda Bengkulu, Tutup Objek Wisata Selama Lebaran

Berita rafflesia

Selamat ! Berikut Daftar Hasil Rolling AKD DPRD Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Musrenbangdes Desa Suka Bandung Kecamatan Pino Raya TA 2021-2022

Berita rafflesia

Leave a Comment