Bengkulu Utara Pemerintahan

Masa Kepemimpinan Bupati Mian, Bengkulu Utara Raih WTP 3 Kali Berturut

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Bupati Ir. Mian kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Bengkulu.

Kali ini, predikat WTP untuk laporan keuangan tahun anggaran 2019, pada laporan keuangan tahun 2018 dan 2017, Pemkab Bengkulu Utara juga meraih predikat WTP dari BPK RI. Opini WTP kali ini merupakan capaian prestasi yang didapatkan Kabupaten Bengkulu Utara karena sudah menjadi ketiga kalinya dalam 3 tahun secara berturut-turut.

Penyerahan predikat WTP diterima oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian didampingi Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara di gedung BPK RI di Kota Bengkulu, Senin (22/06/2020).

Atas keberhasilan Pemkab Bengkulu Utara, Bupati Mian menyampaikan, apa yang diraih hari ini, merupakan pencapaian luar biasa dari kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta keterlibatan Anggota DPRD Bengkulu Utara.

“Apa yang Kita raih hari ini, merupakan suatu kebanggaan atas kerja keras bersama, capaian yang diraih, bukan menjadikan kita jumawa, akan tetapi sebagai motivasi agar menjadi lebih baik kedepan. Terimakasih kepada seluruh jajaran OPD serta keluarga besar BPKAD atas loyalitas dan integritasnya dalam menata kelola laporan keuangan pemkab Bengkulu Utara,” kata Bupati Mian. (Dika)

 

 

Share

Related posts

Rakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi

Berita rafflesia

Pemkab BU Siapkan BLT Terhadap Pelaku UMKM Yang Terdampak Covid-19

Berita rafflesia

Plt Walikota Bengkulu Berikan Langsung Reward Kepada Sopir Ambulans Terbaik, Perasaan Bahagia Tampak Dari Wajah Mereka

Berita rafflesia

Leave a Comment