Masih Rangakaian Kegiatan HUT Kab. kepahiang, Tim Penggerak PKK Gelar Festival Qasidah

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Rangkaian kegiatan peringatan Hut ke-20 Kabupaten Kepahiang, Tim penggerak PKK menggelar Festival lomba Qasidah yang dilaksanakan di taman santoso, pada Senin (29/01/2024).

Pada kegiatan Festival lomba qasidah ini turut hadirBupati Kepahiang Dr.Ir Hidayatullah Sjahid MM, Wakil Bupati Zurdi Nata S.Ip, Sekda Dr Hartono, Kepala OPD diruang lingkup Pemkab Kepahiang serta Camat se-Kabupaten Kepahiang dalam rangka memberi Support dan menonton lomba qasidah.

Disampaikan salah satu panitia lomba Deslianto M.Pd, kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati Hut ke-20 Kabupaten Kepahiang dan diikuti 34 peserta perwakilan dari seluruh kecamatan, lomba qasidah ini akan dilaksanakan sampai besok untuk menetapkan siapa yang akan menjadi pemenangnya

Ketua tim TP-PKK Kabupaten Kepahiang Evi Hidayat pada kegiatan ini menyampaikan, Festival lomba qasidah ini dilaksanakan masih dalam rangakaian Hut ke-20 Kabupaten Kepahiang, selain lomba qasidah kemarin kita juga menggelar lomba senam kreasi dan senam poco-poco.

Evi juga menuturkan TP PKK mensupport apa yang telah dilakukan oleh pihak-pihak terkait yang terlibat langsung pada kegiatan ini, semoga kegiatan positif ini dapat menghibur serta berkontribusi untuk masyarakat dan tetap berkesinambungan. ( Br1)