Bengkulu Utara

Masker Geratis, Untuk Pengendara Melintasi Bundaran Alun-alun Kemumu BU

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara bagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, Senin (20/04/2020).

Welson Hendri, S.Sos selaku Koordinator Lapangan Bidang Pencegahan Covid -19 Kabupaten BU menjelaskan, bahwa kegiatan tim gugus tugas sore ini memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk mengunakan masker jika harus keluar rumah, untuk mencegah tertularnya virus covid-19.

“Sore ini kita membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker. Ada sekitar 350 pcs masker yang dibagikan di titik lokasi yakni Bundaran, Alun-alun kota dan kawasan persawahan kemumu,”terangnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar waspada mengantisipasi penyebaran virus covid-19 ini.

Selain memberikan pemahaman agar masyarakat hindari keramaian, beliau juga mengharapkan kepada orang tua untuk berperan aktif menjaga agar anak-anak yang diliburkan sekolahnya untuk tidak keluar rumah. Dedi (Mc-Bu)

Share

Related posts

Mendapat Aksi Teror, Kaca Mobil Ketua Pansus DPRD Dilempar OTD

Berita rafflesia

Jelang Pilkada Serentak 2020, ASN Diingatkan untuk Menjaga Netralitas

Berita rafflesia

Akhir Masa Tugas, Pjs Bupati Pesan Gunakan Hak Pilih Jangan Golput

Berita rafflesia

Leave a Comment