Masuki Akhir Tahun,Ketua Komisi II DPRD Prov Minta Seluruh Proyek Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, meminta agar semua proyek pembangunan di tahun 2023 selesai tepat waktu.

Jonaidi menuturkan, semua proyek pembangunan harus selesai tepat waktu, karena sangat dibutuhkan untuk memenuhi kelayakan infrastruktur dan prasarana publik yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Saat ini sudah memasuki akhir tahun. Semua pembangunan harus segera diselesaikan tepat waktu. Jangan sampai terlambat apalagi belum selesai hingga batas waktu ditetapkan,” ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma tersebut juga mengatakan, bahwa setiap proyek pasti target waktu dalam pengerjaan. Oleh sebab itu, pengerjaan harus diselesaikan sesuai target dengan tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas.

“Pekerjaan harus diselesaikan secara profesional dan tepat waktu. Namun harus tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas sesuai dengan rencana,” ucap Jonaidi.

Selain itu, penyelesaian pembangunan tepat waktu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyelewengan anggaran proyek.

Maka dari itu, semua proyek harus dapat diselesaikan secara maksimal melalui pengawasan secara kontinu oleh dinas dan lembaga terkait.

Hal tersebut dilakukan agar pengerjaan dilakukan sesuai dengan prosedur dan berjalan sesuai anggaran yang diberikan.

“Jika dikerjakan asal-asalan, tentunya hasilnya akan berantakan dan banyak anggaran yang terbuang percuma,” tutupnya.(BR1)adv