Mukomuko Pilkada Politik

Masyarakat Air Rami Minta Choirul Huda-Rahmadi Lanjutkan Pembangunan Jalan Hotmix

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Choirul Huda-Rahmadi AB Selasa (17/11/2020) berkampanye ke Kecamatan Air Rami, dimulai dari Desa Cinta Asih Pasangan nomor urut 01 ini disambut hangat di kediaman salah satu Tokoh Mayarakat Mukomuko Haidir Ramawi.

Selaku Tokoh masyarakat desa Cinta Asih Haidir Ramawi dalam sambutannya menyampaikan aspirasinya tentang pembangunan infrastruktur jalan hotmix yang menghubungan antara desa Cinta Asih ke Kecamatan Air Rami, Masyarakat meminta agar Choirul Huda kembali melanjutkan pembangunan jalan yag hampir rampung tersebut .

“Masyarakat desa Cinta Asih meminta bapak Choirul Huda kembali melanjutkan pembangunan jalan hotmix yang hampir terselesaikan ini, sebab jalan menghubungkan Desa Cinta Asih ke Kecamatan Air Rami masih terputus, dengan kembalinya Choirul Huda memimpin Kabupaten Mukomuko saya yakin jalan tersebut akan rampung ”, Sampai Haidir.

Haidir  yakin pasangan Choirul Huda-Rahmadi Ab menang dengan suara 80% di desa Cinta Asih karena menurutnya selama pemimpinan Choirul Huda Kabupaten Mukomuko telah banyak perubahan, dengan itu masyarakat yakin Choirul Huda-Rahmadi dapat kembali memimpin untuk kemajuan kabupaten Mukomuko terutama di kecamatan Air Rami.

“Karena sudah terbukti selama lima tahun ini pondasi-pondasi pembangunan Choirul Huda sudah terealisasi, tugasnya tinggal melanjutkan, saya yakin jika Choirul Huda kembali memimpin, kabupaten Mukomuko akan terus berkembang baik dari bidang infrastruktur maupun segi lainnya” Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda mengaminkan doa dan harapan masyarakat kabupaten Mukomuko itu, Ia mengatakan pembangunan jalan penghubung desa itu akan menjadi program unggulan di periode yang akan datang.

“Insya Allah di periode selanjutnya kita akan menjadikan pembangunan jalan penghubung desa itu menjadi program unggulan Pemkab Mukomuko, Memang jalan ini adalah urat nadi masyarakat dalam mencari nafkah karena mayoritas masyarakat pedesaan melewati jalur ini dalam menghasilkan panen perkebunan, dengan terealisasinya jalan ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Mukomuko,” papar Choirul Huda.

Terpisah Cawabup Mukomuko Rahmadi AB berkampanye di Desa Dusun Pulau tepatnya dikediam bapak Tarkim salah satu tokoh masyarakat desa, disambut antusias dukungan untuk Choirul Huda-Rahmadi terus berdatangan masyarakat Tirta Kencana yakin Choirul Huda- Rahmadi menang telak di kecamatan Air Rami.

 

Dalam sambutan Tarkim mengatakan antusias warga dalam menyambut kedatangan Cawabup Rahmadi AB masih dikatakan wajar karena Rahmady AB adalah sosok wakil pemimpin yang memiliki banyak saudara, untuk itu masyarakat tak segan untuk menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Kabupaten Mukomuko.

“Rahmadi AB memang banyak saudara satu darah dari Malin Deman, saya berpesan tolong jalan kami yang tinggal 600 meter itu dilanjutkan sampai rampung, kami yakin dan percaya masyarakat Dusun Pulau akan cerdas memilih pemimpin yang berintegritas, tidak hanya berjanji tapi bukti” ucap Tarkim. (Zul)

 

Share this:

Related posts

Paripurna DPRD Mukomuko, Agenada Mendengarkan Pidato Kepresidenan RI

Berita rafflesia

Dinkes Mukomuko Lakukan Vaksin Tahap 2 Kepada Puluhan Wartawan

Berita rafflesia

Pesta Sabu, 4 Pria Satu Desa Diamankan Polres Mukomuko

Berita rafflesia

Leave a Comment