Mukomuko Pilkada

Masyarakat Rawa Mulya Antusias Menangkan Huda-Rahmadi

Mukumomuko, Beritarafflesia.com- Bakal calon Bupati Mukomuko Choirul Huda melakukan Sosialisasi di Desa Rawa Mulya RT 14 Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, Senin Malam (23/11/2020).

Choirul Huda beserta tim disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan antusias warga tidak terbendung. Dalam Sosialisasi ini, Choirul Huda menyampaikan program Visi dan Misi sebagai Calon Bupati Petahanan Mukomuko.

Dalam pertemuan dengan warga setempat, semua hadir dengan mengendapkan protokol kesehatan. Warga sudah menganggap Choirul Huda Bupati dan Rahmadi Wakil Bupati.

Keseriusan warga memenangkan Paslon Choirul Huda-Rahmadi sangat jelas sekali. Hal ini terbukti seluruh warga yang hadir memeriahkan bawah Choirul Huda-Rahmadi ” Harga Mati”.

Tidak akan tertukar lagi, Choirul Huda-Rahmadi harga mati, teriak warga saat menyambut Choirul Huda sembari di guyur hujan.

Senada juga dikatakan oleh Narno warga setempat. Dikatakannya, warga Desa Rawa Mulya dengan Choirul Huda tidak asing lagi.

Kami disini sudah kenal lama dengan Choirul Huda. Jadi kalau dibandingkan dengan calon lain, Choirul Huda lah yang selalu di ingat oleh warga kata Narno.

Begitu pula dengan Sriono Rahmdi sebagai wakil Choirul Huda. Warga menyebutkan, Rahmdi Seringkali datang ke desanya dibandingkan calon lain.

Iya, mereka berdua pasangan yang tepat. Orangnya baik dan ramah- ramah. Huda sering mengunjugi Desa kami pada saat pileg dulu hingga sekarang,tegasnya.

Yang warganya tetap memilih Paslon Choirul Huda-Rahmadi dan siap menenangkan mereka berdua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada Pilkada mendatang, ujar sriono.

Sosialisasi dengan warga semakin hangat dan merakyat karena warga menggunakan masker bertulisan Huda-Rahmadi No 1 yang diberikan oleh tim kampanye Choirul Huda-Rahmadi. (Zul)

Share

Related posts

Dua Karyawan BUMD Ikut Kampanyekan Paslon Bupati Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Kode Alam: Cagub Gelar Kebersihan Pantai Tak Direstui akibat 2 hari di Hantam Hujan Deras

Berita rafflesia

DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Serah Terima Buku Memori Jabatan Bupati 2016 – 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment