Pilkada Politik Seluma

Masyarakat Seluma Ingin 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan Terwujud

Seluma, Beritrafflesia.com- Tim “Kanco” Relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 01 Helmi-Muslihan menyerahkan surat mandat untuk korcam dan koredes di Desa Kedurang Kabupaten Seluma. Jum’at (13/11/2020).

Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan 20 Program Kunci bahagia ala pasangan Helmi– Muslihan sebagai upaya untuk meyakikan masyarakat bahwa program ini akan terwujud untuk masyarakat.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut Tim Helmi-Muslihan sangat spesial. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh ketertarikan dan besarnya harapan terhadap kepemimpinan Helmi-Muslihan.

“Helmi Hasan – Muslihan adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Hal ini terbukti dengan kemajuan dan beragam prestasi di bawah kepemimpinan Helmi Hasan sebagai walikota Bengkulu, kami juga ingin seperti di Kota Bengkulu” ucap masyarakat Desa Kedurang.

Yanto selaku ketua tim Kanco di Kabupaten Seluma, meyakinkan Desa Kunduran siap menangkan calon Gubernur No urut 1 Helmi– Muslihan. Sebab mereka membutuhkan  seorang pemimpin yang berintegritas, jujur dan tulus mengabdi untuk kemajuan yang saat ini ada pada Helmi-Muslihan.

“kita sangat siap untuk mendukung dan memenangkan Bapak Helmi– Muslihan, 20 Program HM Bahagia sangat bersentuhan dengan rakyat, kita ingin dan berharap program yang telah bapak Helmi Hasan laksanakan sebagai walikota Bengkulu juga bisa dilaksanakan untuk masyarakat pedesaan dan seluruh wilayah provinsi Bengkulu” Terang Yanto.

Setelah melaksanakan penyerahan di kabupaten Seluma, selanjutnya Tim Kanco Relawan Helmi– Muslihan akan melaksanakan kegiatan yang sama di Bengkulu Selatan dan Kaur, serta seluruh Kabupaten di provinsi Bengkulu.

 

 

Share this:

Related posts

Anggota DPRD Kabupaten Seluma Dari Partai Demokrat, Lakukan Reses di Dapil 4 Pilihannya

Berita rafflesia

Tanggapi Isu Politik Adu Domba, Pengurus Golkar: Rohidin-Rosjonsyah Tetap Fokus Rebut Kemenangan

Berita rafflesia

Polda Bengkulu, Amankan 3 Terduga Pelaku Penyerobotan Lahan Pelindo

Berita rafflesia

Leave a Comment