Pilkada Seluma

Masyarakat Seluma Minta Helmi Jadi Gubernur Agar Bisa Sukseskan Program 1000 Jalan Mulus

Seluma, beritarafflesiacom- Berkampanye di Desa Kayu Elang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan memaparkan 20 program kunci bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Kamis (5/11/2020).

Dari pantauan media ini tampak antusias warga menyambut kedatangan Helmi Hasan di salah satu rumah warga Desa Kayu Elang Kecamatan Semidang Alas. Dihadapan puluhan warga inilah Helmi kembali memaparkan 20 program kunci bahagia yang digagasnya bersama Muslihan DS yang insyaallah akan menjadi Gubernur Bengkulu 2021-2024.

“Ada beberapa program unggulan yakni 100 persen jalan mulus, 1 Desa 1 Ambulance, beasiswa, baju seragam sekolah gratis, bantuan untuk pertanian seperti Hand Traktor, pupuk dan hasil panen dibeli serta program jitu lainnya. Masih banyak program-program lain yang akan kita tuntaskan”, papar Helmi.

Disisi lain salah satu Tokoh Masyarakat Semidang Alas Maras, Mintan mengatakan, terkesan dengan program Cagub nomor urut 1 Helmi Hasan ini, menurutnya program-program yang digagaskan sesuai dengan harapan masyarakat. Terkesan dengan Program 1000 jalan mulus Tokoh Masyarakat ini memaparkan bahwa sudah puluhan tahun jalan masuk ke daerahnya itu mengalami rusak parah,

“Yang kamu keluhkan saat ini yang utama terkait permasalahan jalan yang sudah rusak sejak lama, jarak jalan ini tidak tanggung-tanggung jika dilalui, ada sekitar 30 kilometer, jalan tersebut hanya bisa dilewati mobil dobel gardan, motor saja sangat susah, makanya kami sangat senang pak Helmi bisa tiba di daerah kami dan melihat seperti inilah kondisi kami keluar pun tidak bisa”, Keluhnya Kepada Helmi.

Sementara itu salah satu perwakilan masyarakat juga berharap kepada Helmi apabila terpilih menjadi Gubernur diharapkan agar dapat membangun jalan tersebut seperti membangun jalan Kota selama menjabat sebagai Walikota Bengkulu.

“Jalan ini belum pernah diperbaiki sejak desa ini berdiri, harapan kami di sini pak Helmi bangunkan jalan ini untuk kami,, seperti bapak yang telah membangun jalan-jalan mulus di Kota selama bapak memimpin Kota Bengkulu” terang Siton. (DY)

.

 

 

Related posts

Bersama Warga, Polres Seluma Evakuasi Temuan Jenazah di Pondok Kebun

Berita rafflesia

Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Seluma Terpilih

Berita rafflesia

Kabupaten Seluma Datangkan 2.000 Ekor Ayam Petelur dari Lampung

Berita rafflesia

Leave a Comment