Daerah Rejang Lebong

Melaksanakan Kegiatan Gerakan Klik Serentak Dengan Mengunjungi www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id

Rejang Lebong, Beritafflesia.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten RL melaksanakan kegiatan ‘Gerakan Klik Serentak’. Kegiatan ini dengan mengunjungi web www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id untuk memastikan apakah sudah terdaftar atau belum sebagai pemilih di wilayah masing-masing.

‘’Hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan Gerakan Klik Serentak dengan mengunjungi www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Disitu nanti akan muncul apakah kita sudah terdaftar atau belum. Dan ini juga sebagai upaya mensosialisasikan masalah mata pilih. Agar matapilih yang akan menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada nanti, benar-benar akurat dan bersih,’’ terang Ketua KPU Kabupaten RL Drs. Restu S. Wibowo setelah kegiatan kemarin.

Dijelaskan Restu, jika nanti saat mengunjungi web dan mengecek ternyata belum terdaftar, maka segeralah mendaftar. Termasuk melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) nantinya yang datang kerumah-rumah. Karena terhitung kemarin, pelaksanaan Coklit secara resmi sudah dimulai.

‘’Makanya silahkan klik dulu www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id dan cek apakah sudah terdaftar atau belum. Kalau memang belum, silahkan nanti daftar dengan PPDP yang akan datang kerumah-rumah. Kita juga rencananya 18 Juli 2020 mendatang akan melaksanakn Apel serentak terkait kegiatan Coklit,’’ demikian Restu.(***)

Share this:

Related posts

Kepala kantor BPJAMSOSTEK penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh wakil bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Serahkan 389 Surat Kerja GTT Dan PTT Kab Rejang Lebong

Berita rafflesia

Dini Hari Gedung SDN 45 Rejang Lebong Terbakar

Berita rafflesia

Leave a Comment