Kota Bengkulu

Memasuki Musim Penghujan, Polda Bengkulu: Waspada Pohon Tumbang

Bengkulu, Beritarafflesia.com –  Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M. Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berhati-hati dan selalu waspada memasuki musim penghujan yang juga disertai angin kencang beberapa hari terakhir.

“kurangi aktivitas diluar ruangan mengingat hujan lebat yang juga disertai angin kencang. Hindari juga pohon tua yang rentan roboh,” ucapnya, Rabu (24/06/2020).

Bukan tanpa alasan himbauan ini juga berkaitan dengan peringatan dini yang dikeluarkan BMKG. Berdasarkan himbauan yang dilansir https://www.bmkg.go.id/cuaca/prakiraan-cuaca-indonesia.bmkg?Prov=05&NamaProv=Bengkulu

“Waspada hujan disertai guruh/petirdan angin kencang sesaat terjadi di wilayah Bengkulu dan sekitarnya”, tulis bmkg dilaman website resminya

Selain itu BMKG Provinsi Bengkulu juga menghimbau gelombanga laut dengan ketinggian hingga mencapai 3.0 – 4,5 m terjadi di wilayah perairan Bengkulu hingga Samudera Hindia Barat Bengkulu. (yg)

Share

Related posts

Vaksinasi Massal Pulau Enggano, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah Akan Turun Langsung

Berita rafflesia

Pemerintahan Kota Terima Suplai Penuh PLN Untuk Penerangan Sentra UMKM Di Berendo Ketika Bahas PJU

Berita rafflesia

Langkah Strategis Gubernur Rohidin, Dalam Pemulihan Ekonomi Akibat Pademi Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment