Kota Bengkulu

Memasuki Musim Penghujan, Polda Bengkulu: Waspada Pohon Tumbang

Bengkulu, Beritarafflesia.com –  Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M. Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berhati-hati dan selalu waspada memasuki musim penghujan yang juga disertai angin kencang beberapa hari terakhir.

“kurangi aktivitas diluar ruangan mengingat hujan lebat yang juga disertai angin kencang. Hindari juga pohon tua yang rentan roboh,” ucapnya, Rabu (24/06/2020).

Bukan tanpa alasan himbauan ini juga berkaitan dengan peringatan dini yang dikeluarkan BMKG. Berdasarkan himbauan yang dilansir https://www.bmkg.go.id/cuaca/prakiraan-cuaca-indonesia.bmkg?Prov=05&NamaProv=Bengkulu

“Waspada hujan disertai guruh/petirdan angin kencang sesaat terjadi di wilayah Bengkulu dan sekitarnya”, tulis bmkg dilaman website resminya

Selain itu BMKG Provinsi Bengkulu juga menghimbau gelombanga laut dengan ketinggian hingga mencapai 3.0 – 4,5 m terjadi di wilayah perairan Bengkulu hingga Samudera Hindia Barat Bengkulu. (yg)

Share this:

Related posts

KBM Tatap Muka Telah Capai 70 Persen

Berita rafflesia

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Reza Silaturahmi ke PW NU Bengkulu

Berita rafflesia

Gowes Bareng Millenial, Rohidin Serukan Hidup Sehat di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Berita rafflesia

Leave a Comment