Membludak, Konser Pasha Band Ungu Bius Puluhan Ribu Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Puncak HUT Kota Bengkulu ke-304, Konser Band Pasha Ungu Berhasil Bius Ribuan Masyarakat Kota Bengkulu.

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Acara puncak hari jadi Kota Bengkulu yang ke- 304 tahun 2023, yang di selenggarakan pemerintah kota Bengkulu menghadirkan Konser Pasha Vokalis Band Ungu di lapangan kota Merah Putih kota Bengkulu, pada minggu malam (18/3/2023)

Ribuan masyarakat Provinsi Bengkulu padati kota Merah putih, menyeksikan Konser Pasha Band Ungu 

Dengan pengamanan ketat dari anggota kepolisian Bersama Anggota Sat Pol PP kota Bengkulu, Konser Pasha Ungu ini di hadiri Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekda Kota Arif Gunadi, Para Asisten Pemkot Bengkulu ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler dari Fraksi PAN Provinsi Bengkulu,dan Rombongan Anggota DPRD Kota, serta FKPD kota Bengkulu.

Ribuan masyarakat Provinsi Bengkulu padati kota Merah putih, menyeksikan Konser Pasha Band Ungu

Mendengar lantunan lagu yang di nyanyikan oleh Pasha Ungu saat konser Band Ungu di kota merah putih kota,  Berhasil Membius Puluhan Ribuan penonton masyarakat provinsi Bengkulu

Penyanyi Pasha Ungu memukau saat konser di Kota Merah putih kota Bengkulu

Dari pantauan Media ini, Puluhan Ribu penonton yang ikut merayakan pesta Rakyat terhebat sedunia ini, tidak hanya masyarakat dari provinsi Bengkulu, tetapi masyarakat dari provinsi Tetangga juga ikut menyaksikan konser Pasha Band Ungu. Sehingga di lapangan Kota Merah Putih yang terletak di Air Sebakul kota Bengkulu membludak di padati oleh masyarakat kota/ kabupaten dan Provinsi Bengkulu yang  menyaksikan Konser Band Pasha Ungu di Kota Bengkulu.

Bahkan disela- selah konser Pasha Ungu menyampaikan, selama ia manggung, bahkan sudah keliling indonesia,baru di Bengkulu puluhan ribu masyarakatnya sportif, saling menjaga keamanan.

” Sudah puluhan tahun saya jadi Artis, dan manggung di berbagai tempat, cuma baru kali ini selama kita konser, dengan masyarakatnya puluhan Ribu, tapi aman, sesuai dengan tema yang di gagaskan bapak Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dan¬† Wakil Walikota Bengkulu Bang Dedy Wahyudi” Kota Bengkulu Relegius, Bahagia Warganya” Ujar Pasha Ungu. (BR1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *