Mukomuko Pilkada Politik

Memiliki Pondasi Yang Jelas, Masyarakat Ipuh Siap Dukung Rohidin Lanjutkan Pembangunan

Mukomuko, Beritarafflesia.com-  Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah melakukan kampanye ke kediaman Yusak, Anggota Dewan kabupaten Mukomuko dari fraksi golkar. Yang beralamatkan di desa Tanjung Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Selasa (6/10/20).

Rohidin disambut dengan antusias oleh masyarakat, turut hadir dalam acara tersebut seluruh serta tokoh masyarakat kabupaten Mukomuko, Kehadiran beliau sudah ditunggu sejak lama, karena memang jarak tempuh yang memang jauh.

Dalam sambutannya anggota Dewan Mukomuko, Yusak mewakili 4 desa yang hadir mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran calon Gubernur Bengkulu Nomor urut 2 Rohidin Mersyah, dirinya menyatakan siap mendukung Rohidin dalam melanjutkan pembangunan di provinsi bengkulu terutama di kabupaten Mukomuko.

“Kinerja gubernur ini memang patut kita apresiasi mengingat pondasi-pondasi pembangunan beliau sudah sangat jelas tinggal lagi melanjutkannya, untuk itu kita dari masyarakat di empat desa yakni terdiri dari Desa Tirta Mulya, Tanjung Jaya, Manunggal Jaya, Tanjung Medan siap mendukung dan memenangkan paslon Rohidin-Rosjonsyah dalam melanjutkan Pembangunan,” ujar Yusak.

Lebih lanjut dikatakannya untuk pembangunan jembatan gantung sepanjang 150 meter yang menghubungkan Kecamatan Ipuh tersebut akan terealisasi jika Rohidin kembali terpilih menjadi gubernur.

“Lantaran dana kabupaten tidak akan mampu untuk mengangkatnya jembatan sepanjang 150 meter itu akan kita bangun melalui dana provinsi,” ungkap Anggota Dewan itu.

Dalam sambutannya Rohidin Mersyah berpesan saya dengan masyarakat sekalian menghadapi pilkada ini kita sambut dengan suasana kegembiraan riang gembira namanya pesta demokrasi sehingga jangan sampai ada perselisihan dan apalagi rusak hubungan keluarga hanya karena beda dukungan,

 “saya yakin tidak semua masyarakat lalang luas mendukung saya, mengapa saya katakan demikian karena sering kali hanya karena beda dukungan akhirnya satu sama lain menjadi kurang harmonis hubungan, apalagi sebelah sisi kiri kanan belakang dan depan rumah, apalagi bapak ibu sekalian gubernur 5 tahun jabatannya habis tetapi kalau tetangga sebelah rumah jarang sekali ganti, oleh karena pesan pak Rohidin jangan hanya karena beda pilihan merusak hubungan keluarga. (Jul)

 

Share this:

Related posts

Majelis Pendidikan Kader Muhammadiyah Gelar Rakornas Di Bengkulu, Lahirkan ‘Lima Poin’ Untuk Muktamar

Berita rafflesia

Ulil Umidi Optimis, Paslon No Urut 2 Menang Di Kabupaten Seluma

Berita rafflesia

Helmi Hasan Beri Semangat Ratusan Relawan TPS Seluma

Berita rafflesia

Leave a Comment