Kota Bengkulu

Mempererat Silaturahmi: Ibu-Ibu Pengusaha Bengkulu Bentuk Grub Arisan

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pertemuan dan arisan menjadi salah satu wadah bagi masyarakat, terutama bagi para ibu-ibu istri dari pengusaha sukses di provinsi Bengkulu, hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi antara sesamanya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Karaoke git’s Kota Bengkulu, Pada Rabu (14/10/2020).

Kegiatan arisan yang di ketuai oleh ibu Tuti Edi Suliswan selaku Owner Git’t Karaoke dan sebagai pemilik Armada Bus Putra Rafflesia ini sudah berlangsung kurang lebih 7 tahun dan berjalan rutin satu kali pertemuan dalam satu bulan.   

Dalam kesempatan itu, Ibu Tuti Edi Suliswan Ketua Tim Arisan mengatakan, bahwa arisan ini tidak hanya memperat tali silaturahmi namun juga untuk melepas rasa jenuh dari kesibukan dan aktifitas pekerjaan yang sangat padat sehari-hari, dengan ada nya arisan ini diharapkan dapat merefresh pikiran dan menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan antar anggota.

“Semoga dengan adanya  arisan rutin ini, rasa kebersamaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota”, Kata Tuti.

Saat merayakan Hari Ulang Tahun Dewan Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu Hj.Tiens Syafrudin

Tak hanya itu, pertemuan kali ini berbeda dangan pertemuan pada biasanya, karena sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Dewan Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu yakni Hj.Tiens Syafrudin yang juga di kenal sebagai pengusaha sukses di provinsi Bengkulu.

Di tengah acara,para anggota kompak memberikan kue dan ucapan selamat ulang tahun kepada Hj.Tiens Syafrudin yang juga tergabung dalam anggota arisan tersebut.

Ia memberikan kata sambutan untuk mengucapkan rasa terima kasih telah merayakan dan mendoakan kesuksesannya.

“Saya ucapkan terimakasih kasih tak terhingga kepada keluarga dan teman-teman semua telah memberikan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semu” Ucap Hj Tien.

Harapan kedepan adalah semoga kegiatan positif ini dapat terus berjalan dan anggota dapat menjaga silaturahmi dengan baik dan kompak, agar memberikan contoh dan bisa di teruskan oleh anak-anak’’ kami.tutup Tiens (Dika)

Share this:

Related posts

Gelar Pertemuan, Warek III Selesaikan Persoalan SK Plt Dema

Berita rafflesia

DPRD Kota Gelar Hearing Bersama BPN Bahas Terkait Sertifikat Ganda

Berita rafflesia

Makin Marak, Dinsos Akan Terus Tertibkan Gepeng dan Manusia Silver

Berita rafflesia

Leave a Comment