Bengkulu Utara

Mencegah penyebaran Mata Rantai Covid-19 Desa Mesigit Bagikan Masker Gratis

Camat Kecamatan Air Padang didampingi Kepala Desa Mesigit saat menyalurkan BLT DD. Jumat (30/4/2021).

 

Bengkulu Utara.Beritarafflesia.com – Desa Mesigit Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara (BU) siap menghadapi situasi pandemi covid-19. Kesiapan tersebut terlihat dengan di dirikanya posko. Dengan adanya  pendirian posko bisa membantu Satgas Covid-19 dalam menangani penyebaran Virus tesebut, tak hanya itu pemerintahan Desa Mesigit juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Jumat (30/4/2021).

Namun dengan adanya upaya pembagian masker oleh pemerintah desa, harapannya untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19. Kepala Desa, Mesigit Eri Hermawan, mengatakan,” Pemerintah Desa Mesigit telah mendirikan posko pelayanan covid-19, serta pihaknya juga telah membagikan masker gratis kepada masyarakat”. Jelasnya

Mengingat masker merupakan komponen yang sangat penting, yang harus dipakai setiap keluar rumah ataupun saat menghadiri kegiatan lain, yang sifatnya mengumpulkan orang banyak. “Kegiatan kita hari ini selain dari mendirikan posko pelayanan covid-19 kita juga membagikan masker gratis untuk masyarakat. Serta melakukan pembagian BLT DD untuk tahap pertama dengan total penerima sebanyak 12 KPM,” Tutupnya (Bella)

 

Share

Related posts

Pjs Bupati BU Tekankan Edukasi Perubahan Perilaku Masyarakat

Berita rafflesia

Ratusan Pendidik,Hadiri Halal Bihalal Yang di Gelar PGRI Padang Jaya

Berita rafflesia

Bupati Mian Pimpin RAPIM TEPRA

Berita rafflesia

Leave a Comment