Bengkulu Tengah

Mengalami Kejang-Kejang, Seorang Warga Seluma Meninggal Dunia

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com- Warga Seluma ditemukan dalam kondisi tergeletak di depan Kantor Partai Golkar di Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (16/4/2020).

Berdasarkan informasi di lapangan, korban bernama Mulyadi (50) pria warga Kabupaten Seluma yang sehari-hari bekerja di Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, ditemukan meninggal dunia pada Kamis (16/4/2020), pagi, sekira pukul 06.30 WIB.

Saksi mata mengatakan, bermula warga melihat korban menggunakan motor jenis Suzuki BD 4279 AR yang tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Warga tidak berani mendekati korban dan diketahui kemudian korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat MH membenarkan atas kejadian tersebut, “Iya memang bener telah ditemukan seorang laki-laki di depan kantor partai Golkar Desa Taba Pasmah, saat ini sudah ada anggota yang kesana,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Untuk saat ini korban sudah dibawa oleh pihak Puskesmas Kembang Sri dan pihak Kepolisian ke RS DKT Kompi Kota Bengkulu untuk ditindaklanjuti. (JP)

Share this:

Related posts

Dilaporkan Bunuh Diri, Istri Korban Jadi Tersangka Pembunuhan

Berita rafflesia

Tengah Hamil, IRT Muda Tewas Dibacok Suami

Berita rafflesia

Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi Sediakan Uang Pecahan Kecil

Berita rafflesia

Leave a Comment