Mukomuko Pemerintahan

Menjadi Prioritas Daerah, Pemkab Mukomuko Trus Usulkan Pembangunan GOR

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Kabupaten Mukomuko menjadi prioritas Pemda Mukomuko. Kendati pada tahun ini pembangunan GOR tidak jadi dilaksanakan kerena adanya Penyebaran Covid-19. Namun Pemda Mukomuko terus berupaya agar Kabupaten Mukomuko memiliki gedung olahraga.

Disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mukomuko, Hariyanto bahwa pembangunan gedung olahraga di Kabupaten Mukomuko seyogyanya akan dibangun pada tahun ini. Namun tidak bisa di laksanakan mengingat adanya penyebaran Covid-19. Sehingga dana yang ada kembali di tarik oleh pemerintah pusat.

“Kalau tahun ini tidak ada musibah penyebaran Covid-19. GOR di daerah kita sudah dibangun karena memang dana untuk pembangunan sudah ada. Karena adanya Covid-19 jadi dana ditarik oleh pemerintah pusat,”katanya kemarin.

Kendati tidak terealisasi pada tahun ini, Hariyanto mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya agar Kabupaten Mukomuko memiliki GOR.

“Kemarin kita sudah meeting zoom dengan Kementrian dan kita sampaikan bahwa pembangunan GOR jadi prioritas Pemkab Mukomuko. Mereka menyampaikan tahun 2022 ada menu di DAK terkait pembangunan GOR untuk tahun 2021 tidak ada menunya. Kita terus berupaya,”ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Pariwasata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Mukomuko, Apriansyah kendati pada tahun ini pembangunan gedung olahraga di Kabupaten Mukomuko tidak jadi dilaksanakan. Namun pihaknya terus berupaya agar Kabupaten Mukomuko memiliki GOR sendiri.

“Tahun ini sebenarnya kita dapat anggaran untuk pembangunan GOR karena adanya penyebaran Covid-19 sehingga tidak jadi direalisasikan karena dananya ditarik lagi. Intinya kita berupaya terus agar Kabupaten kita memiliki GOR,”demikian Apriansyah (Mc Kominfo/R)

Share this:

Related posts

Tindak Lanjuti Surat Edaran Walikota, Dinkes Kota Bengkulu Rencanakan Disinfektan Rumah Ibadah

Berita rafflesia

Kendalikan Tingkat Kehamilan, BKKBN Bentuk Gerakan Cegah Putus Pakai Kontrasepsi

Berita rafflesia

Enggano Punya Potensi Menjadi Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu

Berita rafflesia

Leave a Comment