Bengkulu Selatan Pemerintahan

Menuju New Normal, Bupati Gusnan Cek Kepatuhan Pedagang Terhadap Protokol Kesehatan

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com– Usai beberapa waktu lalu Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melakukan penataan letak para pedagang di Pasar Tradisional Ampera Manna dalam menyambut tantanan New Normal.

Baca Juga: Sambut New Normal, Pemkab BS Tata Pedagang Pasar Sesuai Protokol

Pagi ini Kamis (04/06/2020) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Inf Yudha Nugroho dan Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata SIK, mensosialisasikan Pasar Tradisional Ampera Manna sebagaimana penitngnya menrepakan Protokol kesehatan dalan tantanan Now Normal sekaligus untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.

 

Bupati mengatakan dari hasil penijuan sebagian besar telah menerapkan dan mematuhi imbauan tersebut wawlpun Bupati masih mendapati pedagang yang masih menyepelekan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, sebagian sudah patuh dengan apa yang kita imbau untuk menjaga jarak dan memakai masker. Walaupun masih ada yang belum patuh. Kami ingatkan lagi agar mereka sadar diri dan saling mengingatkan,” ujar Bupati

Sebagaimana diketahui dalam rangka tatanan new normal di Bengkulu Selatan. Seluruh pengunjung/pembeli serta penjual di Pasar Tradisional Ampera Manna, wajib menggunakan masker. Untuk saat ini pedagang atau pembeli yang melanggar baru hanya diberikan sanksi peringatan. Berikutnya akan diberikan sanksi tegas. Mrt (MC)

Share

Related posts

Teken Nota Kesepakatan, Pemkot Bengkulu Siapkan 1 Juta Bibit Tanaman

Berita rafflesia

Bangun Masyarakat Sejahtera, Bupati RL Bagikan 9 Ribu Bibit Jeruk Ke Kelompok Tani

Berita rafflesia

Aplikasi SLAWE Dari Dukcapil Kota Bengkulu akan Diterapkan di Seluruh Indonesia

Berita rafflesia

Leave a Comment