Kota Bengkulu Pemerintahan

Menyikapi Dampak Penyebaran Covid-19, Guburnur Gelar Pertemuan Bersama OJK Prov Bengkulu

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com – Dalam Menyikapi dampak Wabah Virus Covid-19/Corona terhadap pertumbuhan Industri Jasa Keuangan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Bengkulu Yusri, melakukan pertemuan terbatas, Senin (23/03/2020) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Gubernur Rohidin Mengatakan, Terkait pertemuan ini ada beberapa kebijakan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar jangan sampai menghambat ekonomi masyarakat seperti yang berdanpak kepada ASN mereka diliburkan karena penyebaran virus corona.

” Terkait dengan kasus Covid-19 jangan sampai menghambat dinamisasi ekonomi, terkait misalnya angsuran kredit, terutama bagi pelaku usaha termasuk para ASN, misal yang bersangkutan terinfeksi Corona Virus maka yang bersangkutan di berikan keringanan,” jelas Gubernur Rohidin.

Diwaktu yang bersamaan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menerima Audensi Perwakilan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Terkait Pelepasan 20% Lahan Untuk HGU Perusahaan Swasta. Dika (Mc-Kominfotik)Prov

Related posts

Pemprov Bengkulu, Optimis Untuk Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik 2021

Berita rafflesia

Pemulihan Aktivitas Perdagangan Dimasa Covid-19 Dan New Normal

Berita rafflesia

Rawan Kriminalitas, Gedung Balai Buntar Masuk Dalam Zona Patroli Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment