RS M.yunus Bengkulu

Meriahkan HUT ke 25 Tahun 2022, RSUD M. Yunus Adakan Bermacam Perlombaaan dan Jalan Santai

Meriahkan HUT ke 25 Tahun 2022, RSUD M. Yunus Adakan Bermacam Perlombaaan dan Jalan Santai

Bengkulu,Beritarafflesia.com, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu melakukan gladi bersih persiapan menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD M. Yunus Bengkulu ke 25 tahun yang acara puncaknya akan dilaksanakan, Sabtu (26/11/2022) tepatnya besok.

Direktur RSUD M. Yunus Bengkulu, Dr. Anjari Wahyu Wardhani melalui Sub Koordinator Pelayanan Medik Rawat Jalan Khusus NS. Arwansono, S.Kep.ME menjelaskan, dalam rangka memperingati HUT RSUD M. Yunus Bengkulu ada bermacam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari.

Rangkaian acara HUT Ke- 25 RSMY Bengkulu

“Hari ini tadi diawali dengan senam bersama. Kemudia dilanjutkan dengan lomba cerdas cermat, pelayanan Rumah Sakit dan hari ini juga lomba Master of Ceremony (MC) bagi karyawan dan karyawati,” kata NS. Arwansono yang juga merupakan ketua panitia kegiatan HUT RSUD M. Yunus Bengkulu, Jumat (25/11/2022).

NS. Arwansono mengatakan, sedangkan pada puncak perayaan besok. Kegiatan yang dilaksanakan adalah jalan santai. Pihaknya mengundang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan sejumlah kepala istansi. Kegiatan akan diikuti seluruh jajaran RSUD M. Yunus Bengkulu.

Rangkaian acara HUT Ke- 25 RSMY Bengkuluo

“Kita berharap pak Gubernur hadir bersama sejumlah pimpinan istansi. Disana nanti kita akan mengumumkan lomba-lomba yang sudah berproses, seperti pegawai favorit, teladan, lomba kebersihan ruangan, lomba edukasi, dan lomba edukasi yang berhubungan dengan promosi pelayanan rumah sakit, ada yang berbentuk Tiktok dan drama,” kata NS. Arwansono.

NS. Arwansono mengungkapkan, peserta lomba hanya bagi jajaran karyawan RSUD yang sudah berpartisipasi mengabdikan diri melayanan masyarakat. Ini merupakan ulang tahun perak karena yang ke 25 tahun. Sedangkan rute kegiatan jalan santai rutenya menggunakan rute jalan Rumah Sakit.

“Kami berharap diusia RSUD M. Yunus Bengkulu ke 25 tahun ini semakin lebih baik. Kerja cerdas, kerja tangkas dan lebih kuat untuk melayani masyarakat Provinsi Bengkulu,” demikian NS. Arwansono. (BR1)

Share

Related posts

Kemenkes Bersama Komisi IX DPR RI Kujungi RSMY Bengkulu, Dukung Penambahan Alat Pelayanan

Berita rafflesia

Dukung Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Anggarkan Pembangunan RSUD M. Yunus Bengkulu

Berita rafflesia

RSUD M.Yunus Bengkulu Rawat Belita Lahir Tanpa Anus

Berita rafflesia

Leave a Comment